Didukung Sang Istri, Andy Murray Siap Lalui Musim 2023 Yang Sibuk

Penulis: Dian Megane
Selasa 15 Nov 2022, 22:43 WIB
Berkat dukungan sang istri, Andy Murray siap lalui musim 2023 yang padat

Andy Murray

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Andy Murray akan mendapatkan jadwal yang cukup padat selama melalui paruh pertama musim 2023.

Setelah akhir musim 2022 yang cukup mengecewakan, yakni kekalahan di babak kedua Swiss Indoors, Basel dan babak pertama Paris Masters, mantan petenis peringkat 1 dunia mengakui bahwa ia merasa kecewa dengan kebugaran yang ia deskripsikan sebagai hal yang tidak bisa diterima.

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam menyelesaikan musim 2022 dengan menghuni peringkat 50 besar dan ia mengakui bahwa ia harus mendorong dirinya sendiri selama masa pra-musim jika ia ingin terus menantang petenis terbaik dunia.

Masa pra-musim tersebut akan ia lalui dengan menjalani sesi latihan pada bulan Desember sebelum ia terbang menuju Australia untuk melakoni Grand Slam pertama pada setiap musim, Australian Open.

“Saya mendapatkan jadwal yang cukup sibuk. Saya akan mengawali musim yang baru di Australia, yang selalu benar-benar saya nikmati,” ungkap Murray.

“Saya akan melakoni satu turnamen, lalu Australian Open. Setelah itu, saya akan melakoni beberapa turnamen hard-court, lalu mudah-mudahan turnamen clay-court sebelum kembali ke Inggris untuk memasuki musim grass-court.”

Tentang bermain di Wimbledon, Murray menambahkan, “Ya, itu rencananya. Untuk saat ini, saya masih fokus untuk bermain tenis dan memenangkan pertandingan. Saya merasa senang dengan kemajuan saya pada musim ini, tetapi pastinya ada beberapa hal yang harus ditingkatkan.”

“Saya akan melakoni sesi latihan pada bulan Desember, jadi, kami akan berharap untuk mengetahui beberapa aspek tersebut dan memperbaikinya. Jadi, mudah-mudahan saya bisa mendapatkan beberapa kemenangan pada musim mendatang.”

Terkait perjuangan melawan cedera dan mendapatkan kembali performa terbaik dalam beberapa musim terakhir, ditambah dengan pensiunnya bintang tenis seperti Roger Federer dan Serena Williams, mencuat pertanyaan tentang apakah petenis berkebangsaan Inggris akan terus bermain atau tidak.

Namun, ia telah menegaskan bahwa ia akan kembali beraksi pada musim 2023 setelah ia menerima dukungan dari istrinya, Kim.

“Istri saya terbaik, setelah terus mengizinkan saya untuk mengikuti mimpi saya dan bermain tenis,” seru Murray.

Untuk saat ini, ia ingin menghabiskan waktu bersama istri dan keempat anaknya sebelum kembali berkiprah di dunia tenis.

“Bagi saya, saat ini adalah akhir musim, jadi, sedikit waktu untuk merefleksi dan itu artinya, saya akan berada di rumah bersama keluarga saya. Itu mungkin hal terbaik bagi saya. Saya sangat merindukan mereka semua ketika saya jauh dari mereka.”

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/didukung-sang-istri-andy-murray-siap-lalui-musim-2023-yang-sibuk
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini