Danielle Rose Collins Ungkap Persahabatan Dengan Ons Jabeur

Penulis: Dian Megane
Rabu 03 Apr 2024, 21:14 WIB
Jelang Pertemuan Di Charleston, Danielle Rose Collins Ungkap Persahabatan Dengan Ons Jabeur

Danielle Rose Collins di Charleston musim 2024 [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Danielle Rose Collins mengungkapkan detail persahabatannya dengan Ons Jabeur jelang pertemuan mereka di babak kedua Charleston Open musim 2024.

Juara Miami Open musim 2024 mengalahkan Paula Badosa di babak pertama Charleston Open dan kini ia akan menantang temannya, petenis berkebangsaan Tunisia, Jabeur yang mendapatkan bye di babak pertama.

“Anda tahu, semua orang mencintai Ons Jabeur dan ia memiliki basis penggemar yang besar, tidak dapat disangkal lagi, itu akan menjadi pertandingan yang sengit. Kami telah melakoni beberapa pertarungan sengit dan tentu saja saya familiar dengan permainannya, tetapi saya harus memulihkan diri, mempersiapkan diri, dan bersiap,” papar Rose Collins.

“Ons dan saya memiliki kenangan indah di atas maupun di luar lapangan. Saya menghabiskan tahun baru bersamanya dan suaminya tahun lalu, jadi, itu cukup menyenangkan. Ia pastinya akan menjadi favorit penggemar dan saya akan memasuki lapangan, maksud saya, memasuki lapangan dan mendapatkan dukungan luar biasa seperti itu untuk semua atlet, ini adalah turnamen favorit kami.”

Sementara itu, pekan lalu petenis tuan rumah berhasil memenangkan gelar Miami Open, gelar turnamen ATP level 1000 pertama dalam karier yang akan ia akhiri pada akhir musim ini.

Petenis peringkat 22 dunia lalu menyatakan bahwa ia tidak akan berpikir dua kali tentang keputusan pensiunnya, meskipun ia meraih kemenangan di Miami. Pencapaian puncak sang petenis pastinya terjadi di final Miami Open dengan kesukesan yang layak ia dapatkan melawan Elena Rybakina.

“Saya melakoni turnamen ini dengan level seperti itu adalah mimpi yang menjadi nyata. Itu petualangan sebenarnya bagi saya. Saya lolos ke final turnamen WTA level 1000 untuk kali pertama ketika menginjak usia 30 tahun, itu jalan berbeda dengan apa yang telah saya alami. Sungguh luar biasa memasuki lapangan dan merasakan energi para penggemar,” tutur Rose Collins.

“Saya tidak akan pernah melupakan hari itu untuk alasan itu. Ke mana pun saya melihat, ada orang-orang yang menyemangati saya. Sulit untuk menyembunyikan emosi dari semua dukungan itu. Kita hidup untuk momen seperti itu, itu benar-benar istimewa.”

“Seperti yang telah saya katakan, saya mengalami beberapa masalah kesehatan dan hal itu membuat kehidupan di luar lapangan lebih menyulitkan. Saya harap setiap orang bisa menghormatinya.”

“Saya benar-benar ingin berusaha memenangkan gelar turnamen WTA level 1000 pertama saya musim ini, itu benar-benar penting bagi saya. Itu sesuatu yang saya bicarakan dengan orang-orang terdekat saya. Saya ingin mengerahkan semua kemampuan, memperlihatkan permainan terbaik. Saya merasa gembira bahwa saya mampu menyelesaikan beberapa masalah fisik demi mencapai versi terbaik dari diri saya.”

Artikel Tag: Tenis, Danielle Rose Collins, Ons Jabeur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/danielle-rose-collins-ungkap-persahabatan-dengan-ons-jabeur
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini