Caroline Wozniacki Mundur Dari Kooyong Classic

Penulis: Dian Megane
Selasa 14 Jan 2020, 11:36 WIB
Caroline Wozniacki Mundur Dari Kooyong Classic

Caroline Wozniacki

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kooyong Classic dengan kelelahan sebagai penyebabnya pada hari Selasa (14/01) waktu setempat.

Itu artinya, petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki tidak akan melakoni pertandingan lagi sebelum digelarnya Australian Open musim 2020, turnamen terakhirnya sebelum pensiun dari dunia tenis.

Petenis berusia 29 tahun, Wozniacki mengumumkan pada bulan lalu bahwa ia akan menggantungkan raket setelah turun di Grand Slam pertama musim 2020, Australian Open dan bersikeras bahwa ia telah “mencapai semua” yang ia inginkan di dunia tenis.

Wozniacki dijadwalkan untuk turun di Kooyong Classic, laga eksibisi sebelum Australian Open yang akan dimulai pada hari Selasa (14/01), tetapi ia memilih untuk mengundurkan diri.

“Ia memutuskan untuk mengundurkan diri karena merasa sedikit lelah setelah berkompetisi di Auckland pekan lalu. Jadi, sebagai tindakan pencegahan jelang Australian open, ia memutuskan untuk tidak bermain,” ungkap direktur turnamen Kooyong Classic, Peter Johnston.

Wozniacki kalah di semifinal ASB Classic, Auckland dari petenis AS, Jessica Pegula. Ia juga turun di nomor ganda dan berpasangan dengan Serena Williams, tetapi gagal di membawa pulang gelar setelah kalah dari Asia Muhammad dan Taylor Townsend di partai puncak.

Wozniacki yang memenangkan satu-satunya gelar Grand Slam nomor tunggal di Melbourne musim 2018, dijadwalkan untuk berpartisipasi di laga eksibisi dalam rangka pengumpulan dana yang akan digunakan untuk membantu para korban kebakaran hutan di Australia pada hari Rabu (15/01) waktu setempat.

Williams, Roger Federer, dan Rafael Nadal akan menjadi bagian dari acara penggalangan dana tersebut.

Artikel Tag: Tenis, Kooyong Classic, australian open, Caroline Wozniacki

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini