Carlos Alcaraz Bagikan Kabar Teranyar Terkait Kesehatan Jelang Madrid Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Apr 2024, 17:53 WIB
Carlos Alcaraz Bagikan Kabar Teranyar Seputar Kesehatan Jelang Madrid Open

Carlos Alcaraz ketika melakoni sesi latihan di Madrid musim 2024 [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Carlos Alcaraz tampak siap untuk melakoni Madrid Open dengan juara bertahan menyatakan bahwa ia berkembang sedikit demi sedikit jelang turnamen Masters 1000 tersebut.

Petenis peringkat 3 dunia belum berkompetisi lagi sejak kalah di perempatfinal Miami Open setelah ia mengundurkan diri dari Monte Carlo Open dan tidak mempertahankan gelar Barcelona Open pekan lalu akibat cedera lengan kanan.

Pernyataan resmi dari kubu petenis berkebangsaan Spanyol menyatakan bahwa sang petenis tidak cedera dan ia sederhananya merasa tidak nyaman selama melakoni sesi latihan, tetapi mereka memilih untuk tidak mengambil resiko.

Alcaraz yang telah memenangkan dua gelar Grand Slam menghadiri Laureus Sports Awards tahun 2024 dan ditanya oleh media Spanyol, Marca tentang lengannya dan ia menjawab, “Saya sangat baik, merasa lebih baik dan sedikit demi sedikit mendapatkan sensasi terbaik.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia mendapatkan bye di babak pertama Madrid Open dan ia akan berhadapan dengan Alexander Shevchenko atau Arthur Rinderknech di laga pembuka.

Madrid Open sekali lagi akan menjadi medan tempur sengit meskipun petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic absen dari turnamen Masters 1000 tersebut.

Petenis berkebangsaan Italia, Jannik Sinner akan menjadi petenis unggulan pertama dan musim ini ia telah memenangkan gelar Australian Open, Rotterdam Open, dan Miami Open, sementara juara Barcelona Open pekan lalu, Casper Ruud dan juara Monte Carlo Open dua pekan lalu, Stefanos Tsitsipas juga akan meramaikan Madrid Open.

Ditanya siapa yang akan menjadi juara di Madrid, petenis berkebangsaan Spanyol menyatakan ketiga petenis tersebut bersama petenis peringkat 11 dunia, Alex De Minaur sebagai petenis yang tengah berada dalam kondisi sangat baik.

“Mudah-mudahan saya,” jawab Alcaraz. “Ada petenis yang tengah berada dalam kondisi terbaik, Ruud, Tsitsipas, Sinner, De Minaur. Ada sejumlah petenis yang berada dalam kondisi terbaik, tetapi setiap pertandingan berbeda dan apa pun bisa terjadi.”

Perhatian tidak hanya akan tertuju pada petenis peringkat 3 dunia di Madrid karena sang petenis muda merasa gembira melihat rekan senegaranya, Rafael Nadal akan kembali beraksi setelah ia melewatkan musim clay-court tahun lalu karena cedera. Normalnya, para penonton tuan rumah memimpikan final dari kedua bintang tenis.

“Itu akan luar biasa, baik bagi bagi saya dan bagi banyak orang, itu akan menjadi final Impian,” tukas Alcaraz.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Carlos Alcaraz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/carlos-alcaraz-bagikan-kabar-teranyar-terkait-kesehatan-jelang-madrid-open
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini