Berita Tenis: Agnieszka Radwanska Menang Atas Wang Qiang Di China Open

Penulis: Dian Megane
Senin 03 Okt 2016, 08:37 WIB
Berita Tenis: Agnieszka Radwanska Menang Atas Wang Qiang Di China Open

Agniesza Radwanska dengan mudah melaju ke babak kedua China Open

Ligaolahraga - Berita Tenis: Juara BNP Paribas WTA Finals Singapore tahun lalu, Agnieszka Radwanska berhasil memenangkan babak pertama turnamen China Open. Radwanska mengandaskan pemain tuan rumah yang mendapatkan wild card, Wang Qiang dengan kemenangan telak 6-2 dan 6-2.

Radwanska sedikit goyah jelang akhir pertandingan melawan Wang ketika sudah unggul 6-2, 5-1. Wang memang termasuk salah satu pemain berbakat yang memulai tahun ini dengan menyingkirkan Sloane Stephens di Australian Open. Tetapi Radwanska yang berkebangsaan Polandia tersebut mampu menutup pertandingan setelah 1 jam 24 menit.

“Pertandingan pertama selalu menyulitkan. Saya baru menyadari bahwa lapangan dan bolanya lebih lamban daripada pekan lalu. Saya hanya berusaha untuk lebih agresif. Jika saya memiliki peluang, saya akan melangkah maju dan bergerak ke arah net,” ungkap pemain unggulan ketiga tersebut.

Radwanska bisa saja merebut tiket menuju Singapura pekan lalu seandainya ia memenangkan Wuhan Open, namun ia tersingkir di perempat final oleh Svetlana Kuznetsova.

“Anda selalu berusaha untuk tidak memikirkan tekanan, terutama di sini, yang begitu dekat dengan Singapura. Saya hanya berharap saya bisa melakukan yang terbaik di sini. Tetapi, tahun lalu saya berada dalam situasi ketika saya harus menang di Tianjin Open untuk bisa terkualifikasi ke Singapura, dan saya melakukannya. Tentunya itu merupakan menit-menit akhir dari kualifikasi,” jelasnya.

“Saya akan berusaha untuk mendapatkan tiket itu tahun ini. Ini adalah turnamen besar. semua orang bisa mendapatkan banyak poin di sini. Hal ini menjadi sedikit tekanan, tetapi saya berpikir setiap tahun situasinya hampir sama untuk semua orang, terutama tahun ini dengan begitu banyak petenis putri yang begitu dekat poinnya dan peringkatnya sangat ketat,” tambah Radwanska.

Di babak kedua, Radwanska akan menghadapi Ekaterina Makarova, yang mengalahkan pasangannya di nomor ganda, Elena Vesnina dengan 6-2, 6-1.

Artikel Tag: berita tenis, China Open, Wuhan Open, australian open, Agnieszka Radwanska, Wang Qiang, Svetlana Kuznetsova, Ekaterina Makarova, Elena Vesnina

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini