Alexander Zverev Jegal Casper Ruud Demi Semifinal Di Paris Masters

Penulis: Dian Megane
Sabtu 06 Nov 2021, 10:58 WIB
Alexander Zverev eleminasi Casper Ruud dari Paris Masters 2021

Alexander Zverev rayakan kemenangan di perempatfinal Paris Masters 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Perjalanan Alexander Zverev untuk mengklaim gelar Masters 1000 ketiga pada musim 2021 masih berlanjut usai ia memastikan diri lolos ke semifinal Paris Masters.

Jumpa petenis berkebangsaan Norwegia, Casper Ruud di perempatfinal Paris Masters, petenis peringkat 4 dunia sukses memetik kemenangan 7-5, 6-4.

Juara turnamen Masters 1000 di Madrid dan Cincinnati musim ini tampil meyakinkan dengan servisnya melawan petenis unggulan keenam, Ruud setelah ia memenangkan 86 persen poin dari servis pertama pada laga yang bertahan selama 1 jam 36 menit.

“Saya pikir ia servis dengan benar-benar baik sehingga sulit bagi saya untuk mematahkannya. Saya senang dengan kemenangan ini dan berada di semifinal,” seru Zverev.

Petenis berkebangsaan Jerman saat ini tengah memainkan sejumlah permainan terbaik dalam kariernya setelah ia memenangkan 28 dari 30 pertandingan terakhir yang ia lakoni dimulai dari Olimpiade Tokyo di mana ia memenangkan medali emas nomor tunggal. Pekan lalu ia juga menjadi juara di Wina.

Seperti halnya petenis berkebangsaan Jerman, petenis berkebangsaan Norwegia, Ruud musim ini berhasil memenangkan lima gelar. Meski tidak beruntung di Paris Masters, ia akan debut di turnamen akhir musim, ATP Finals.

Pada performa yang meyakinkan, petenis unggulan keempat bermain dengan agresif dan meningkatkan level permainan di momen-momen krusial, termasuk mengamankan ketiga break point yang ia hadapi sebelum semakin unggul dengan 2-0 dalam head to head melawan Ruud. Musim ini, petenis unggulan keempat juga mengalahkan petenis berkebangsaan Norwegia dengan dua set langsung dalam perjalanan memenangkan gelar di Cincinnati.

Petenis unggulan keempat memiliki kenangan indah di Paris Masters setelah musim lalu ia melenggang sampai ke final. Pekan ini, ia berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik ketika ia melakoni laga ulang final Paris Masters musim lalu melawan Daniil Medvedev yang mengalahkan petenis tuan rumah, Hugo Gaston di perempatfinal.

Sampai saat ini Zverev unggul dalam head to head melawan Medvedev dengan 5-4. Sementara petenis berkebangsaan Jerman memenangkan empat pertemuan pertama mereka, petenis berkebangsaan Rusia, Medvedev memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka, termasuk di ATP Cup awal musim 2021 dengan tiga set.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, alexander zverev, Casper Ruud, Daniil Medvedev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-jegal-casper-ruud-demi-semifinal-di-paris-masters
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini