Proliga 2024: Jakarta STIN BIN Amankan Pemain Asing Asal Serbia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 13:28 WIB
Proliga 2024: Jakarta STIN BIN Amankan Pemain Asing Asal Serbia

Proliga 2024: Jakarta STIN BIN Amankan Pemain Asing Asal Serbia

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Klub voli Indonesia Jakarta STIN BIN resmi mengamankan tanda tangan pemain berposisi middle blocker Stefan Kovaćevic. Kedatangannta untuk mengarungi kompetisi Proliga 2024.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut akan menjadi tambahan amunisi dalam skuad bertabur bintang yang dipimpin oleh pelatih Ryan Masajedi. "Memperkenalkan pemain asing Jakarta STIN BIN dari Serbia Stefan Kovaćević sebagai middle blocker," tulis Jakarta STIN BIN di laman resmi Instagram, Sabtu.

Kehadiran pemain timnas Serbia dalam ajang Volleyball Nations League (VNL) 2019 tersebut tentu membuat persaingan di posisi middle blocker semakin ketat. Saat ini selain Stefan, Jakarta STIN BIN telah mempunyai tiga pemain di posisi middle blocker, yaitu Cep Indra Agustin, Mahfud Nurcahyadi, dan Ujang Nandar. Saat ini Jakarta STIN BIN tinggal mempunyai satu slot pemain asing lagi untuk mengarungi Proliga 2024.

Sebelumnya, Jakarta STIN BIN juga telah memperkenalkan pemain-pemain lokal yang dipastikan akan menjadi kerangka tim untuk bersaing di kompetisi itu. Di posisi outside hitter, Jakarta STIN BIN akan diperkuat oleh Farhan Halim, Doni Haryono, M Bintang Saputra, dan Luvi Febrian. Sedangkan untuk posisi opposite diisi oleh Rivan Nurmulki, Dimas Saputra, M Fikri Mustopa Kamal, dan Yohanes Dedi Prasasti. Untuk posisi libero bakal ditempati oleh Bastian Tamtomo Putra dan Hendrik Agel. Proliga yang telah memasuki 22 tahun penyelenggaraan ini akan berlangsung mulai 25 April hingga 21 Juli di delapan kota di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Semarang, Palembang, Gresik, Bandung, Malang, dan Pontianak untuk babak reguler. Sedangkan babak final four digelar di Kediri dan Solo, dan grand final di Yogyakarta. Pertandingan pembuka tim putra akan melangsungkan duel antara juara bertahan putra Jakarta LavAni Allo Bank melawan tim Jakarta Garuda Jaya yang berlangsung pada 25 April di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Artikel Tag: Proliga 2024, Jakarta STIN BIN

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/proliga-2024-jakarta-stin-bin-amankan-pemain-asing-asal-serbia
2306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini