Klub Voli Red Sparks Konfirmasi Bakal Tantang Indonesia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Mar 2024, 16:05 WIB
Klub Voli Red Sparks Konfirmasi Bakal Tantang Indonesia

Klub Voli Red Sparks Konfirmasi Bakal Tantang Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Klub voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks konfirmasi akan menjalani pertandingan persahabatan dengan tim nasional voli putri Indonesia.

Dilansir dari laman resmi media sosial klub voli Red Sparks, Rabu (13/3), tim yang diperkuat oleh bintang Indonesia, Megawati Hangestri tersebut akan melakoni tur ke Indonesia selama lima hari empat malam dan akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia yang berlangsung di Indonesia Arena pada 20 April mendatang.

"JEONG KWAN JANG RedSparks akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 17-21 April untuk jadwal lima hari empat malam. Pertandingan persahabatan melawan ajang utama Tim All Star Indonesia akan berlangsung di Indonesia Arena, 20 April mendatang!" tulis laman resmi Red Sparks.

Pertandingan persahabatan antara Red Sparks menghadapi tim Merah Putih juga akan menjadi laga pembukaan untuk kompetisi bola voli profesional, Proliga 2024.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menilai laga pembukaan Proliga 2024 antara Daejeon CheongKwanJang Red Sparks melawan tim nasional putri Indonesia menjadi suntikan industri voli di Indonesia.

Pertandingan antara Red Sparks melawan skuad Garuda menjadi pertandingan kolaborasi yang diadakan oleh Kemenpora dan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Proliga 2024 akan menyajikan pertarungan antara tujuh tim yang berebut gelar juara. Tujuh tim putri, yaitu juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin Mandiri. Sementara itu di tim putra terdapat LavAni, Garuda Jaya, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak.

Artikel Tag: Proliga 2024, Red Sparks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/klub-voli-red-sparks-konfirmasi-bakal-tantang-indonesia
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini