Proliga 2024: Jakarta LavAni Kembali Akan Diperkuat Fahri Septian

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Mar 2024, 17:50 WIB
Proliga 2024: Jakarta LavAni Kembali Akan Diperkuat Fahri Septian

Proliga 2024: Jakarta LavAni Kembali Akan Diperkuat Fahri Septian

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Outside Hitter Fahri Septian kembali memperkuat Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2024. Hal ini setelah menjalani musim bersama klub Bulgaria SKV Montana.

Dikutip dari ASP Sports Agency, Kamis, Fahri Septian yang saat ini memperkuat SKV Montana dipastikan akan berseragam Jakarta LavAni usai musim kompetisi di Bulgaria berakhir pada April.

"Banyak rumor terkait Fahri Septian Putratama pemain OH asli dari Yogyakarta ini akan memperkuat Jakarta Lavani Allo Bank pada musim kompetisi 2024 yang akan dimulai pada akhir April, Fahri akan menyelesaikan musim 2023-2024 bersama SKV Montana antara 29 Maret – 10 April," tulis ASP Sports Agency yang merupakan agen dari sang pemain di Instagram.

Pemain timnas Indonesia tersebut kini fokus bersama SKV Montana yang tengah menjalani persiapan jelang babak perempat final Premier League Bulgaria. SKV Montana dijadwalkan melawan raksasa Bulgaria CSKA Sofia.

"Klub SKV Montana melaju ke babak perempat final Premier League Bulgaria bertemu klub raksasa Bulgaria CSKA Sofia yang diperkuat Jorge Garcia ex Lavani, jika kalah maka Fahri akan segera kembali ke Indonesia dan bersiap bersama Jakarta Lavani Allo Bank," tulis ASP Sports Agency.

Saat ini Jakarta LavAni yang diperkuat oleh Hendra Kurniawan dan sejumlah pilar musim lalu yang masih dipertahankan sudah menjalani pemusatan latihan di Cikeas untuk persiapan menjelang Proliga 2024.

Pertandingan pembuka Proliga 2024 akan menyajikan partai antara juara bertahan putra Jakarta LavAni Allo Bank melawan tim Jakarta Garuda Jaya yang berlangsung pada 25 April di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Artikel Tag: Proliga 2024, Jakarta LavAni, Fahri Septian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/proliga-2024-jakarta-lavani-kembali-akan-diperkuat-fahri-septian
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini