KB: Timnas MLBB Indonesia Jangan Remehkan Lawan di Grup B SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 12 Mei 2022, 21:30 WIB
Timnas MLBB Indonesia Haram Remehkan Rival di Grup B SEA Games 2021

KB Ingatkan Timnas Indonesia Jangan Anggap Remeh Lawan via KB

Ligaolahraga.com -

Berita SEA Games 2021: Pembagian grup untuk cabang olahraga esports di SEA Games 2021 Vietnam telah dilaksanakan. Untuk nomor game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Indonesia menempati Grup B bersama tuan rumah Vietnam dan Singapura.

Setelah pembagian grup diketahui, melansir dari RevivaL TV banyak pendukung sudah memberi semangat kepada para punggawa timnas Indonesia, tidak terkecuali KB caster dan analis Mobile Legends asal Indonesia.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV terkait hasil undian grup untuk timnas MLBB Indonesia pada Rabu (11/5), KB mendoakan agar Alberttt dan kawan-kawan bisa meraih hasil yang terbaik.

Sudah mendekati dimulainya perjuangan setiap tim untuk bertanding demi membawa pulang medali emas SEA Games 2021, analis di SEA Games 2019 Filipina itu berharap timnas Indonesia fokus penuh. Ia menyebut semua negara memiliki kekuatan yang sama, namun optimis Indonesia lebih kuat dibanding negara lainnya.

"Yang pasti terbaik buat Indonesia karena mereka yang terbaik. Udah mau mulai, enggak ada yang mendang-mending di sini. Semua tim sama-sama kuat seperti timnas kita juga, bedanya? Indonesia lebih kuat," imbuhnya kepada RevivaL TV

Menanggapi hasil pembagian grup, KB juga berpesan kepada timnas MLBB Indonesia untuk tidak meremehkan para pesaing mereka di Grup B. Apalagi Indonesia satu kandang dengan tuan rumah Vietnam, yang mana di kompetisi internasional biasanya tuan rumah mendapatkan banyak keuntungan.

"Walaupun mindset kita lebih kuat, tapi kita enggak boleh underesrimate timnas negara lain, karena balik lagi, Vietnam tuan rumah, dan tuan rumah selalu punya keuntungan mulai dari iklim sampai informasi hasil scrim," kata KB.

"Karena di Indonesia kayaknya hasil scrim sering jadi rahasia umum yang bisa dikonsumsi banyak pihak di sosmed." Pungkasnya.

SEA Games 2021 cabang esports Mobile Legends: Bang Bang akan memulai pertandingannya pada Kamis (18/5) hingga Sabtu (20/5). Nomor game ini terdiri dari dua babak yaitu fase grup yang dilaksanakan pada 18-19 Mei 2022, dan fase final pada 20 Mei 2022.

Artikel Tag: KB, Timnas MLBB Indonesia, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/kb-timnas-mlbb-indonesia-jangan-remehkan-lawan-di-grup-b-sea-games-2021
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini