Berita NASCAR : Mark Winterbottom Berambisi Menjuarai NASCAR

Penulis: amila
Kamis 14 Apr 2016, 18:52 WIB
Berita NASCAR : Mark Winterbottom Berambisi Menjuarai NASCAR

Mark Winterbottom Berambisi Menjuarai NASCAR [foto : alchetron.com]

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita NASCAR V8 Supercars | Juara V8 Supercars Mark Winterbottom telah menegaskan keinginannya kini untuk mendapatkan posisi awal menyentuh garis fnish di NASCAR. Keinginannya tersebut diutarakan sepulangnya dari perjalanan ke Amerika Serikat yang mana merupakan rangkaian tur dengan sponsor Bottleā€“O.

Winterbottom terbang mengunjungi AS antara sebagai komitmen karir yang dimiliki dalam balap V8 Supercars–nya di Phillip Island mendatang sebagai bagian dari tur dengan sponsor Bottle–O.

Perjalanan tersebut selang satu hari dengan Richard Petty Driving Experience di Chicagoland Speedway di mana Winterbottom dan para tamu pembalap lainnya akan mencicipi program ‘pengalaman mobil ' NASCAR.

Sayangnya agenda tersebut dibatalkan karena cuaca hujan di oval 1,5 mil, dengan begitu meninggalkan rasa kecewa yang cukup besar dari penggemar NASCAR Winterbottom. Pembalap berusia 34 tahun ini terbuka tentang keinginannya untuk bersaing dalam setidaknya satu dari kedua seri perjalanan balapan NASCAR Xfinity di masa depan.

"Itu bukanlah tes, namun sangatlah keren bisa mengendarai salah satu dari mobil–mobil tersebut hanya untuk mngetahui rasanya seperti apa," kata Winterbottom mengenai pembatalan lap Chicagoland.

Ia sangat ingin melakukan balapan Seri Xfinity hanya untuk pergi dan balapan dengan orang yang berbeda, seperti di Brazil, hanya ingin mengetahui posisi Anda. Bukti menunjukkan bahwa Marcos (Ambrose) dan Owen Kelly telah berusaha dengan baik, tapi sulit untuk masuk karena hanya dua atau tiga putaran.

"Mereka semua juga menginginkan uang dan itu bukanlah apa yang ingin kami lakukan, tapi jika kesempatan datang, kami pasti akan mengambilnya, karena NASCAR itu olahraga keren dan saya sudah mengikuti selama beberapa tahun, ungkap Winterbottom.

Sementara asyik dengan NASCAR dan Brazilian Stock Cars, Winterbottom mengatakan ia tidak memiliki keinginan untuk mengejar balapan di scene GT yang sedang booming di Eropa, yang sebagian besar terdiri dari pembalap pro yang memperlihatkan balapan ketahanan.

Artikel Tag: lap Chicagoland, nascar, Mark Winterbottom, v8 supercars

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/berita-nascar-mark-winterbottom-berambisi-menjuarai-nascar
2308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini