Valentino Rossi Perlakukan Morbidelli Sebagai Lawan Sekaligus Rival

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 04 Mar 2021, 23:15 WIB
Valentino Rossi, Franco Morbidelli

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Valentino Rossi Perlakukan Morbidelli Sebagai Lawan Sekaligus Rival

Berita MotoGP: Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dirinya tetap akan menganggap Franco Morbidelli sebagai rivalnya meskipun keduanya punya relasi yang sangat dekat.

Kedatangan Valentino Rossi ke tim satelit Yamaha ini membuatnya turun kelas usai terdepak dari tim pabrikan. Rossi bakal berduet dengan Franco Morbidelli berduet memperkuat tim Petronas Yamaha di MotoGP 2021.

Rider berjuluk The Doctor bertandem dengan Morbidelli yang merupakan sang muridnya sendiri di akademi VR46. Hubungan keduanya yang sangat dekat ini membuat duet mentor-anak didik ini semakin dinanti-nanti.

Kendati demikian keduanya sepakat untuk tetap menjadi rival di lintasan. Rossi pun menyatakan bahwa dirinya akan memandang Morbidelli sebagai rival. Bahkan, Morbidelli akan menjadi lawan pertamanya.

“Ini akan menjadi sangat spesial dengan Franco karena kami adalah rekan satu tim,” tutur Rossi sebagaimana dikutip dari Speedweek.

“Tidak ada yang akan mengharapkan itu, baik dia maupun saya. Kami adalah susunan pembalap yang luar biasa dan saya sangat senang berada satu tim dengannya,” lanjutnya.

“Tentu saja, rekan setim selalu menjadi lawan pertama. Ini tidak akan mudah untuk dikelola, tapi saya yakin kita bisa melakukannya. Saya berharap kami berdua kompetitif dan mencoba memenangkan balapan,” jelas Rossi.

Hal ini pun senada dengan pernyataan Morbidelli sebelumnya, yang mengungkapkan hal yang sama. Meskipun Rossi adalah guru sekaligus bapak angkatnya, namun rider yang akrab disapa Franky ini tak sungkan untuk mengalahkan Rossi saat bersaing di atas lintasan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Franco Morbidelli, Petronas Yamaha SRT

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini