Tekad Fabio Quartararo Untuk Balas Dendam di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Sep 2021, 06:27 WIB
Fabio Quartararo bertekad untuk tampil lebih baik di Misano.

Fabio Quartararo bertekad untuk balas dendam di GP San Marino. (Gambar: Pledge Times)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa kesal karena gagal mendapatkan hasil maksimal di MotoGP Aragon lalu. Ia lantas bertekad untuk balas dendam pada seri selanjutnya di Misano.

Pada balapan pekan lalu di Sirkuit Aragon, Fabio Quartararo yang biasanya dominan harus mengalami banyak masalah. Alhasil, rider yang akrab dengan julukan El Diablo tersebut harus puas finish di peringkat delapan. Sadar bahwa penampilannya kurang begitu memuaskan, Quartararo enggan berdiam diri begitu saja. Ia ingin cepat-cepat bangkit pada balapan di GP San Marino.

“Saya sedikit kecewa dengan bagaimana GP Aragon berakhir, terutama karena kami sejatinya melakukan pekerjaan yang baik menjelang balapan. Tapi apa yang dilakukan sudah selesai," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya hanya ingin fokus melakukan balapan yang bagus di sini akhir pekan ini. Saya sangat menyukai Misano, dan kami akan balapan di sini dua kali, jadi itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Yang pasti, kami akan bekerja keras akhir pekan ini dan melakukan yang terbaik,” tukasnya sekali lagi.

Hasil maksimal memang dibutuhkan Quartararo untuk segera mengamankan gelar juara dunia musim ini. Dengan hasil yang buruk pekan lalu, kini keunggulan Quartararo atas Bagnaia sudah semakin tipis. Ia tidak boleh lengah dalam mewujudkan misi meraih gelar juara pertama dalam kariernya di kelas premier.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tekad-fabio-quartararo-untuk-balas-dendam-di-misano
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini