Stoner Bingung Rossi Bisa Tetap Semangat Balapan Meski Sudah Kepala Empat

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 08 Sep 2020, 20:50 WIB
Valentino Rossi dan Casey Stoner

Valentino Rossi dan Casey Stoner

Berita MotoGP: Mantan pebalap MotoGP, Casey Stoner, mempertanyakan keputusan Valentino Rossi yang tetap termotivasi terus melanjutkan kariernya sebagai pebalap di usia yang telah memasuki kepala empat.

Rossi hingga sekarang masih bersemangat melanjutkan kariernya di ajang balap MotoGP. Ia bahkan memastikan diri bakal jadi kontestan MotoGP musim depan kendati hanya memperkuat tim satelit usai terdepak dari tim pabrikan Yamaha.

Ia bertukar tempat dengan pebalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang dipromosikan ke tim pabrikan Yamaha.

Melihat Rossi masih terus menjalani balapan di MotoGP, Stoner pun mengaku terkesan. Ia bahkan mempertanyakan cara The Doctor terus mempertahankan motivasi besarnya untuk menjalani balapan di MotoGP. Pasalnya, rider yang identik dengan nomor 46 ini bisa terus menjaga semangatnya untuk balapan dalam dalam waktu yang sangat panjang.

"Valentino (Rossi) telah melakukan banyak hal di masa lalu, akn tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini dia menjadi 10 orang teratas. Saya masih berpikir dia punya kecepatan untuk melaju ke depan,” tutur Casey Stoner, sebagaimana dikutip dari Crash.

“Tetapi secara umum, dia hanya kehilangan keunggulan kecil. Dari mana motivasinya berasal? Saya benar-benar tidak tahu. Katanya dia masih menyukainya, tapi pria seperti itu suka menang,” tandasnya.

"Jadi, bakal sulit secara pribadi untuk menjalankan balapan secara konsisten di posisi kelima dan keenam serta memperjuangkan podium serta kemenangan. Sangat aneh dan sulit melihatnya, jujur saja, tidak berjuang untuk posisi depan itu sulit,” pungkas rider asal Australia itu.

Artikel Tag: Casey Stoner, Valentino Rossi, yamaha

8241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini