Stefan Bradl Berharap Bisa Petik Hasil Manis di Le Mans

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Okt 2020, 21:04 WIB
Stefan Bradl berambisi berikan yang terbaik di GP Prancis.

Stefan Bradl optimistis bisa petik hasil manis di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl lagi-lagi ditunjuk untuk menggantikan Marc Marquez di MotoGP Prancis mendatang. Bradl sendiri juga antusias menerima kesempatan itu dan berharap bisa memetik hasil maksimal di akhir pekan nanti.

Nama Bradl memang sudah berulang kali ditunjuk Honda untuk menggantikan Baby Alien yang absen lama karena patah tulang lengan. Meski performa Bradl masih jauh dari kata memuaskan, tetapi manajemen tim masih mempercayakan RC213V kepadanya hingga saat ini. Menjelang GP Prancis yang akan segera digelar akhir pekan nanti, Bradl sudah antusias untuk memberikan yang terbaik.

Ia tahu bahwa persaingan akan berlangsung sulit, belum lagi kondisi cuaca yang kurang menentu di Le Mans akan memberi tantangan tambahan baginya. Namun, ia siap menjawab kepercayaan besar dari tim dan berjanji akan memberikan segala sesuatu yang terbaik.

“Kami memulai periode intens lainnya dengan tiga balapan berturut-turut, serta sebuah tes. Seperti biasa, kami akan mendekati setiap balapan untuk membantu HRC sebanyak mungkin sambil mendorong untuk hasil terbaik,” ucap Bradl.

“Le Mans berpotensi menjadi sangat menarik dengan cuaca, jadi kami perlu melihat apa yang terjadi ketika hujan dan seperti apa suhu lintasan sebelum kami dapat membuat rencana yang pasti untuk akhir pekan. Semoga kami bisa memiliki akhir pekan yang baik dan membuat langkah lain,” imbuhnya.

Artikel Tag: Stefan Bradl, repsol honda, motogp

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini