Stefan Bradl: Balapan Gantikan Alex Rins Tak Mungkin di Buriram

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Okt 2023, 19:43 WIB
Stefan Bradl Sebut Tak Mungkin Gantikan Alex Rins di Buriram

Stefan Bradl Sebut Tak Mungkin Gantikan Alex Rins di Buriram

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Apakah Alex Rins mampu balapan dengan LCR-Honda di MotoGP Thailand masih dipertanyakan setelah mundur dari MotoGP Australia. Sebab, Stefan Bradl dan Iker Lecuona tidak tersedia sebagai pengganti.

Sementara rumah sakit di Melbourne, tempat patah tulang pergelangan kaki Cal Crutchlow yang dialami pebalap LCR Honda dengan cerdik ditambal pada tahun 2018, pada hari Sabtu memeriksa apakah Alex Rins akan dapat mengikuti GP Thailand di Sirkuit Internasional Chang akhir pekan depan, Honda mungkin harus mencari pebalap pengganti LCR sekali lagi.

Rins kemudian mengikuti GP Indonesia dua minggu kemudian dan juga membalap di Phillip Island pada hari Jumat ketika ia menjadi pebalap Honda terbaik dengan posisi ke-12. Namun kemudian rasa sakitnya menjadi tak tertahankan lagi karena sekrupnya kendor. Dia mengundurkan diri dari Grand Prix Australia menjelang sesi latihan ketiga hari Sabtu. "

Saya kembali dari Melbourne pada Minggu pagi pukul 7 pagi dan mendarat kembali di Munich. Karena minggu ini saya tes pada Selasa dan Rabu di Jerez dan saya terbang ke Spanyol hari ini. Jadi saya tidak bisa mengisi LCR di Thailand," kata Bradl kepada SPEEDWEEK.com

Karena jadwal HRC, Stefan Bradl juga tidak bisa bersaing menggantikan Rins di Phillip Island pada hari Sabtu.

“Sejak awal tidak pernah direncanakan saya akan balapan di Australia,” kata pembalap Bavaria itu. Tapi saya ada di sana sebagai 'cadangan' untuk HRC."

Bradl bahkan sudah memiliki pengetahuan tentang trek tersebut. “Saya membalap di sana pada tahun 2017 di Kejuaraan Dunia Superbike bersama Nicky Hadyen di tim pabrikan Honda,” tambah pemenang GP tujuh kali itu mengenang kembali.

Artikel Tag: MotoGP Thailand, Stefan Bradl, Alex Rins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-balapan-gantikan-alex-rins-tak-mungkin-di-buriram
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini