Rossi Sambut Jadwal Terbaru MotoGP 2020 Penuh Emosi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Jun 2020, 20:18 WIB
Rossi Sambut Jadwal Terbaru MotoGP 2020 Penuh Emosi

Pebalap andalan Yamaha, Valentino Rossi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah lama dinanti, Dorna Sports akhirnya telah merilis jadwal terbaru yang sudah direvisi. Pebalap andalan Yamaha, mengaku lega akhirnya Dorna mengeluarkan jadwal terbaru untuk MotoGP 2020.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jadwal terbaru MotoGP 2020 telah dikonfirmasi total akan ada 13 balapan dan akan dimulai dari 19 Juli sampai 15 November 2020.

Baru 13 balapan yang dikonfirmasi karena masih ada empat seri lagi di luar Eropa yang sampai saat ini masih dibicarakan untuk ditentukan kapan tanggal pastinya. Meski begitu, Rossi mengaku sudah senang melihatnya.

"Menurut saya, semua orang merasakan emosi yang luar biasa setelah melihat kalender MotoGP 2020 yang sudah diperbarui. Tentu itu (jadwal terbaru MotoGP 2020) sedikit melegakan bagi semua tim dan juga untuk para penggemar,” terang Rossi, seperti yang dikutip dari Crash, Jumat (12/6/2020).

Kini, Rossi percaya bahwa balapan MotoGP akan lebih dihargai lagi oleh semua orang, terkhususnya bagi para pembalap dan penggemar ajang balapan tersebut. Sebab karena adanya wabah virus corona sampai aturan lockdown diberlakukan, balapan MotoGP benar-benar tak bisa berbuat apa-apa.

“Aturan lockdown itu adalah situasi yang benar-benar serius dan aneh.Namun, nyatanya hal tersebut berhasil (untuk mengatasi pandemi Covid-19). Dengan semua masalah itu, saya jadi berpikir bahwa pada akhirnya pandemi itu membuat kami semua akan jauh lebih menghargai balapan,” tambah pebalap berjuluk The Doctor tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Valentino Rossi, Dorna Sports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-sambut-jadwal-terbaru-motogp-2020-penuh-emosi
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini