Rossi dan Hamilton Tukar Kendaraan, Begini Komentar Jarvis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 22:41 WIB
Rossi dan Hamilton Tukar Kendaraan, Begini Komentar Jarvis

Performa Lewis Hamilton dengan motor balap Yamaha dapat pujian besar dari Lin Jarvis.

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Lin Jarvis turut mengomentari performa Lewis Hamilton saat menjajal motor YZR-M1 milik Valentino Rossi. Menurutnya, Hamilton sudah mampu menggeber motor balap MotoGP dengan kecepatan yang cukup bagus.

Sebagaimana diketahui, Hamilton dan Rossi memang sepakat untuk bertukar kendaraan masing-masing di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Hamilton yang handal dalam mengendarai mobil balap F1 kemudian mencoba untuk bisa menunggangi motor balap milik Rossi. Dengan settingan yang jauh berbeda, Hamilton rupanya tidak kaku dan dapat menikung dengan cukup lancar. Jarvis yang mengamati hal tersebut kemudian terkesan dan memberikan pujian selangit kepada pebalap yang berasal dari Inggris tersebut. Menurutnya, tidak banyak pebalap roda empat yang bisa langsung lancar mengendarai motor MotoGP.

“Itu adalah hari yang luar biasa. Memiliki Lewis bersama kami dan Valentino, dua ikon olahraga pada waktu dan tempat yang sama, benar-benar menakjubkan. Saya benar-benar bahagia bisa berada di sana untuk menyaksikan dan menikmatinya,” ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat terkesan dengan kinerja Lewis karena hanya beberapa juara roda empat yang bisa datang ke sini dan mendapatkan M1, pergi ke sana dan membuat diri mereka bangga. Sangat sulit untuk mengendarai motor dengan cepat di jalur ini, bahkan lebih menantang dan menuntut untuk mengendarai motor MotoGP,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Lewis Hamilton

2812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Zita
Zita
16 Desember 2019 15:21
No matter if some one searches for his required thing, so he/she wants to be available that in detail, thus that thing is maintained over here. Maglia
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa