Rossi Akui Sudah Berdiskusi Banyak Dengan Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Feb 2020, 12:40 WIB
Rossi Akui Sudah Berdiskusi Banyak Dengan Lorenzo

Valentino Rossi akui sudah akrab berdiskusi dengan Jorge Lorenzo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengakui jika dirinya sudah aktif berdiskusi dengan Jorge Lorenzo soal pengembangan motor baru YZR-M1. Baik Rossi atau Lorenzo memang sama-sama punya ambisi untuk meningkatkan performa motor Yamaha.

Lorenzo sendiri memang baru ditunjuk sebagai pebalap penguji beberapa saat lalu. Namun tidak butuh waktu lama bagi Por Fuera untuk bisa langsung terjun di garasi. Hal ini diakui sendiri oleh Rossi karena ia rajin berdiskusi dengan Lorenzo selama tes pramusim di dua hari pertama. Lorenzo kerap memberikan tips maupun saran sesuai dengan sudut pandangnya dari garasi. Hal tersebut kemudian mendapatkan apresiasi besar dari Valentino Rossi.

Menurut rencana, Lorenzo akan ikut turun di lintasan pada tes pramusim di hari ketiga. Rossi lantas berharap jika Lorenzo bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi dan menemukan data menarik soal motor baru Yamaha. “Hari ini Jorge akan turun ke lintasan. Kami banyak berdiskusi dalam beberapa hari terakhir. Kami bekerja sama dengan erat dan dia mengatakan banyak hal menarik soal motor,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Menurut saya, kehadiran Jorge di trek akan sangat penting karena dia bisa membantu kami meningkatkan kemampuan sepeda motor,” tandasnya sekali lagi. Tidak heran jika banyak pebalap yang akan benar-benar tampil maksimal pada tes hari ketiga. Pasalnya, kesempatan ini menjadi kesempatan berharga untuk mengeksplor kelebihan dan kekurangan motor baru masing-masing.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-akui-sudah-berdiskusi-banyak-dengan-lorenzo
6851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini