Ricciardo Ikut Senang Dengan Promosi Yang Didapat Miller

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jul 2020, 19:14 WIB
Ricciardo Ikut Senang Dengan Promosi Yang Didapat Miller

Promosi Jack Miller juga bikin senang Daniel Ricciardo.

Berita MotoGP : Daniel Ricciardo turut senang atas promosi yang didapat dari rekan senegaranya, Jack Miller. Walaupun berbeda kompetisi balap, tetapi Ricciardo bisa merasakan antusiasme tinggi yang dirasakan oleh Miller ketika tahu akan naik tim pabrikan Ducati.

Keputusan tegas memang diambil manajemen Ducati dalam menyusun komposisi pebalap untuk musim 2020. Mereka sepakat untuk melepas Danilo Petrucci (yang kini telah resmi membela tim KTM Tech3) dan menggantikannya dengan sosok Jack Miller. Nama Miller dianggap sudah bersinar selama kiprahnya bersama tim satelit. Berkat kerja kerasnya itu, Miller dipercaya memegang satu tempat di tim tertinggi Ducati.

Ricciardo yang mendengar kabar ini juga merasa senang karena Miller bisa memajukan pamor dari pebalap Australia. Ricciardo berharap supaya Miller bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya.

“Saya mengirim ucapan selamat padanya. Saya bilang saya bahagia dan sangat penasaran melihat apa yang bisa ia lakukan. Saat saya bilang 'apa yang bisa ia lakukan', saya rasa kita semua tahu ia bisa melakukannya,” ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi dapat kesempatan yang lebih baik untuk naik podium dan meraih kemenangan, bakal lebih keren. Saya sangat senang untuk Jack. Ia anak yang baik, dan saya rasa ia sudah sangat dewasa dan sudah berkembang jauh. Ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mendapatkan kontrak yang sudah ia dapatkan,” tukasnya.  

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller, Daniel Ricciardo

1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini