Raul Fernandez Akan Lakukan Segala Cara Untuk Bertahan di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2024, 20:37 WIB
Raul Fernandez enggan kehilangan kursinya di MotoGP.

Raul Fernandez akan lakukan segala cara untuk bertahan di MotoGP. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Trackhouse Racing yaitu Raul Fernandez akan melakukan segala cara untuk bisa bertahan di MotoGP. Ia tahu bahwa performanya sejauh ini masih belum memuaskan.

Sebagai salah satu pebalap yang sudah berpengalaman di kelas premier, Raul Fernandez mengalami kesulitan yang cukup berarti di musim 2024 kali ini. Fernandez hanya bisa sekali menembus posisi sepuluh besar dari total tujuh seri yang sudah berjalan. Ia juga tertahan di peringkat 12 klasemen sementara dengan torehan 38 poin saja.

Dengan performa yang tidak terlalu bagus itu, masa depan Fernandez tentu dipertanyakan. Tidak sedikit rumor yang mengatakan bahwa Fernandez bisa saja turun kasta karena persaingan yang semakin ketat untuk mendapat kursi di musim 2025. Menanggapi rumor tersbeut, Fernandez enggan berkomentar banyak. Fokus utamanya adalah menunjukkan performa terbaiknya pada beberapa balapan ke depan dengan tujuan bisa mendapat kontrak baru sesegera mungkin.

"Saya tahu apa yang ingin saya lakukan, saya tahu saya ingin bertahan. Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakannya. Saya pikir kita harus menunggu dua atau tiga balapan lagi, tapi saya bisa mengatakan bahwa semuanya berada di jalan yang baik," ucap Fernandez saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti keputusan apa yang diambil oleh manajemen Trackhouse nantinya. Semua keputusan dapat berubah berdasarkan performa beberapa balapan ke depan.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-akan-lakukan-segala-cara-untuk-bertahan-di-motogp
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini