Quartaro dan Morbidelli Akui Temukan Ritme dan Perfoma Terbaik

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 25 Feb 2020, 15:40 WIB
Quartaro dan Morbidelli Akui Temukan Ritme dan Perfoma Terbaik

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo

Berita MotoGP: Duo rider tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Fabio Quartarao mengaku puas dengan hasil tiga besar dalam tes pramusim Qatar. Mereka mengaku telah menemukan ritme dan performa motor yang menjanjikan.

Franco Morbidelli sukses mencatatkan hasil kedua terbaik dalam tes pramusim MotoGP Qatar. Hasil yang memuaskan juga ditorehkan Fabio Quartarao dengan mengisi posisi ketiga.

Pada hari ketiga tes Qatar, Senin (24/2), rider berjuluk El Diablo ini menjalani simulasi balap dan menemukan ritme yang menjanjikan.

Kini mengendarai YZR-M1 2020 spek pabrikan, Quartararo punya target meraih kemenangan musim ini.

"Kami menjalani simulasi balap. Ritme kami sangat baik dan kami membuat margin yang sedikit lebar. Saya sangat senang karena ritme saya 1 menit 54 di atas, nyaris sepanjang simulasi balap," ungkap Quartararo dilansir dari laman Crash.

"Untuk pekan balap nanti, saya ingin memperbaikinya mengingat ini spesialisasi kami. Saya rasa kami bisa melakukannya pada seri pembuka nanti, dan saya sangat puas atas kinerja kami di sini," tandasnya.

Sementara Morbidelli, yang juga mengendarai YZR-M1 terbaru, juga punya ritme dan catatan waktu yang sangat dekat dengan Quartararo dalam simulasi balap.

"Ini uji coba yang positif. Kami mempersempit margin dari para rider terdepan, dan ritme kami sangat baik. Catatan waktu kami juga sangat bagus, jadi saya puas. Kami akan coba lebih baik lagi dalam balapan nanti. Saya sangat puas atas masa pramusim ini, karena kami langsung nyaman sejak Sepang," ungkap pebalap lulusan VR46 Academy tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

2117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini