Quartararo Tak Sabar Jajal Aspal Baru Sirkuit Misano

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 19:56 WIB
Fabio Quartararo di atas kuda besi andalannya.

Fabio Quartararo sudah tidak sabar jajal aspal baru Sirkuit Misano.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku sudah tidak sabar untuk segera mentas di GP San Marino mendatang. Ia penasaran menjajal motornya di atas Sirkuit Misano yang telah diaspal ulang.

Seperti yang diketahui, pihak penyelenggara GP San Marino telah mengaspal ulang trek dengan harapan memberi rasa nyaman kepada para pebalap. Mengetahui hal ini, jelas Quartararo juga merasa senang karena ia berpotensi untuk meraih hasil optimal di sana. Apalagi, Misano juga diklaim memiliki karakteristik yang cocok dengan motor Yamaha. Tikungan Curvone (tikungan ke-11) adalah salah satu yang disukai El Diablo dan ia yakin bisa berbicara lebih banyak setelah kondisi trek yang diaspal ulang.

“Saya penasaran melihat bagaimana aspal baru itu dan apakah kondisinya sudah berubah sejak tahun lalu. Curvone juga merupakan tikungan favorit saya di seluruh kalender. Setelah kembali lurus Anda tiba di sana dengan gigi keenam. Anda melepas pedal gas dengan ringan, mengerem sedikit, lalu kembali dengan kecepatan penuh. Itu tikungan yang bagus!" ucapnya.

Tidak heran pebalap andalan Petronas Yamaha ini juga begitu bersemangat menatap balapan di akhir pekan nanti. Performanya dalam tiga balapan terakhir telah menurun drastis dan selisih poinnya dengan para rival sudah semakin tipis. Apabila ia masih ingin merebut titel juara dunia MotoGP musim ini, maka hasil apik di Sirkuit Misano akan sangat diperlukan.

Artikel Tag: Quartararo, Petronas Yamaha, sirkuit misano

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini