Petronas Yamaha Masih Dukung Penuh Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Jul 2021, 18:38 WIB
Petronas Yamaha terus dukung penuh Valentino Rossi.

Valentino Rossi masih dapat dukungan penuh dari Petronas Yamaha. (Gambar: Fanpage)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Petronas Yamaha SRT yaitu Wilco Zeelenberg menegaskan bahwa pihaknya masih belum menyerah untuk memberikan dukungan pada Valentino Rossi. Ia yakin The Doctor masih bisa bangkit pada paruh kedua musim nanti.

Sebagaimana diketahui, debut Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha di musim ini memang tidak berjalan dengan mulus. Rossi tampak kesulitan untuk bisa menembus posisi sepuluh besar. Tidak heran, rumor pensiun kian kencang menerpa pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu. Andaikan Rossi masih lanjut membalap hingga musim depan, maka Zeelenberg dan kru yang lain siap membantunya untuk bisa tampil kompetitif.

"Saya tidak perlu membicarakan soal strategi maupun protokol. Dia tahu segalanya soal balapan. Sayalah yang harus banyak belajar darinya, bukan sebaliknya. Adalah tugas kami untuk bekerja bersama dengannya. Sekarang, kami sedang bekerja dengan mencari solusi (dari masalah motor Rossi). Sama seperti Valentino, kami belum menyerah," ucap Zeelenberg.

"Keputusan pensiun adalah pilihan yang sepenuhnya milik Valentino. Sejauh saya mengamati, dia masih punya semangat untuk bertarung. Dia sama sekali belum mengibarkan bendera putih. Memang, dia sering jatuh, tapi itu karena dia sedang mencoba untuk menemukan limit motornya," pungkasnya sekali lagi.

Rossi kini akan menimbang keputusannya untuk pensiun dengan matang. Sebab, sekali keputusan sudah dibuat, maka itu tidak akan bisa diubah lagi.

Artikel Tag: Petronas Yamaha, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/petronas-yamaha-masih-dukung-penuh-valentino-rossi
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini