Petronas Yamaha Bakal Bersabar Tentukan Susunan Pebalap Untuk Musim 2022

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Jul 2021, 21:18 WIB
Petronas Yamaha bakal bersabar tentukan masa depan.

Petronas Yamaha enggan terburu-buru tentuka susunan pebalap untuk MotoGP 2022. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali menegaskan bahwa pihaknya tidak akan terburu-buru menentukan susunan pebalap untuk musim 2022. Ia bakal melakukan diskusi secara matang bersama manajemen lain agar bisa meraih keputusan yang ideal.

Seperti yang diketahui, masa depan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di skuat Petronas Yamaha sedang dipertanyakan oleh banyak orang. Rossi yang performanya terus menurun belum mengambil keputusan apakah bakal pensiun atau tidak. Begitupun dengan Morbidelli yang merasa kecewa dengan perlakuan tim (karena terus diberikan motor edisi lawas).

Terkait susunan pebalap untuk MotoGP 2022, Razlan Razali akhirnya memberi komentar tegas. Ia bakal bersabar dalam mengambil keputusan sehingga tidak akan ada pengumuman resmi hingga GP Austria nanti.

"Kami sedang melakukan diskusi internal dengan manajemen inti, para pebalap, dan pihak-pihak berkepentingan lain. Kami tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk masa depan," buka Razali.

"Kami tahu bahwa kami adalah tim yang bagus sehingga diminati oleh banyak pebalap muda. Jadi minat besar mereka jadi alasan utama kami bakal melakukan evaluasi secara mendalam. Dapat saya pastikan bahwa tidak akan ada pengumuman terkait susunan pebalap baru hingga beberapa seri ke depan," pungkas pria asal Negeri Jiran tersebut.

Semua fans sudah tak sabar menantikan keputusan tim terkait masa depan mereka. Kejutan-kejutan tidak terduga bakal membuat peta kompetisi jadi makin seru dan menarik.

Artikel Tag: Petronas Yamaha, motogp, Razlan Razali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/petronas-yamaha-bakal-bersabar-tentukan-susunan-pebalap-untuk-musim-2022
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini