Pramac Ducati Tutup Pintu Bagi Jorge Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Mei 2020, 20:03 WIB
Pramac Ducati Tutup Pintu Bagi Jorge Lorenzo

Pramac Ducati enggan pakai jasa dari Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Manajer tim Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti menutup pintu untuk Jorge Lorenzo. Guidotti enggan memberikan kesempatan kedua bagi Lorenzo untuk kembali mentas sebagai pebalap reguler.

Pramac Ducati menjadi salah satu tim yang hingga saat ini belum menenetukan komposisi pebalapnya untuk musim 2021. Begitu banyak rumor yang bertebaran mengenai kandidat pengisi dua tempat di dalam tim Pramac Ducati tersebut. Salah satu rumor yang beredar adalah kembalinya Jorge Lorenzo. Lorenzo mungkin saja bergabung dengan tim satelit Ducati setelah absen setahun dari dunia balap reguler.

Sayangnya, Guidotti membantah dengan tegas rumor tersebut. Ia memang belum pernah bekerjasama secara langsung dengan Lorenzo. Namun, melalui pengamatannya, Lorenzo tidak memiliki semangat balap yang cocok dengan Pramac Ducati. Jadi, Guidotti dipastikan enggan memanggil Lorenzo untuk memperkuat tim mereka di masa mendatang.

“Saya belum pernah bekerja dengan Jorge, tetapi saya melihatnya jauh dari semangat tim kami. Ia adalah seorang profesional yang sempurna dan ingin semua yang ada di sekitarnya menjadi sempurna. Ia benar-benar fokus pada hasil dan menyisakan sedikit ruang untuk emosi. Sementara kami pergi membalap dengan hati kami,” ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk pebalap yang dicari, Guidotti masih belum bisa berbicara banyak saat ini. Ia akan menanti situasi hingga benar-benar stabil dan mengambil keputusan dengan lebih bijak.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jorge Lorenzo

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini