Pol Espargaro Kerja Keras Demi Bisa Berlaga di Silverstone

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Agu 2023, 14:18 WIB
Pebalap GasGas Factory Racing Team, Pol Espargaro (Images: Getty)

Pebalap GasGas Factory Racing Team, Pol Espargaro (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap GasGas Factory Racing team, Pol Espargaro mengaku sudah bekerja keras untuk bisa ikuti balapan MotoGP Inggris, akhir pekan ini.

Setelah mengalami kecelakaan brutal di pembuka musim MotoGP, Pol Espargaro harus dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu sementara pensiun bahkan menjadi kemungkinan yang realistis karena cedera yang dideritanya. Tapi Espargaro, yang absen kembali sebelum liburan musim panas berlangsung, kini siap untuk kembali ke Silverstone, sebuah sirkuit di mana ia merebut pole position di atas Repsol Honda pada 2021.

Oliveira dan Fernandez keduanya sepenuhnya fit untuk MotoGP Inggris di Silverstone Andrea Dovizioso menyebut lawan terberatnya di MotoGP.

"Saya sangat senang akhirnya memiliki kesempatan untuk kembali setelah masa sulit ini. Saya telah bekerja lebih dari sebelumnya dalam hidup saya untuk sampai hari ini, dan bagi saya, berada di Silverstone sudah merupakan hadiah besar," kata pebalap asal Spanyol itu diberitakan Crash.

“Saya tahu bahwa saya harus bersabar, dan butuh waktu untuk bisa 100% lagi, dengan motor dan tubuh saya, tapi saya penuh energi untuk menghadapi tantangan ini! Ayo tancap gas lagi!" Espargaro dikontrak KTM hingga akhir musim depan dan akan tetap bersama tim GASGAS Tech3.

Tidak aman dengan masa depannya adalah rekan setim Espargaro, Augusto Fernandez. Rookie MotoGP itu sangat bagus di tahun 2023, tetapi dengan KTM bertekad untuk mengangkat Pedro Acosta, Fernandez mungkin mencari peluang di tempat lain.

Artikel Tag: Motogp inggris, Pol Espargaro, GasGas Factory Racing Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-kerja-keras-demi-bisa-berlaga-di-silverstone
4571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini