Pol Espargaro Bertekad Tampil Maksimal di MotoGP Argentina  

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 02 Apr 2022, 11:10 WIB
Pol Espargaro

Pol Espargaro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pol Espargaro menatap seri MotoGP Argentina akhir pekan ini dengan semangat tinggi setelah mencatatkan hasil yang kurang memuaskan di seri MotoGP Indonesia.

Seperti yang telah diketahui, Pol Espargaro gagal tampil kuat di Sirkuit Mandalika, tuan rumah MotoGP Indonesia. Ia finis di urutan ke-12 sehingga hanya menambah empat poin di papan klasemen.

Padahal, rider Repsol Honda itu tampil menjanjikan di seri pembuka MotoGP 2022, MotoGP Qatar dengan mengamankan podium ketiga. Beberapa pekan sebelumnya, ia juga sempat menjadi pebalap tercepat di Sirkuit Mandalika dalam tes pramusim.

Namun sayang pria asal Spanyol tersebut gagal tampil maksimal di seri MotoGP Indonesia. Akan tetapi, dirinya enggan meratapi hasil negatif di Sirkuit Mandalika terlalu lama.

Pol Espargaro pun percaya diri menatap seri ketiga musim ini, MotoGP Argentina. Ia berjanji akan memberikan segalanya untuk menorehkan hasil terbaik di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir pekan ini.

“Saya akan memberikan segalanya untuk kembali ke puncak setelah akhir pekan yang sulit di Lombok. Apa yang terjadi di Indonesia adalah masa lalu dan sekarang kami fokus ke masa depan,” ucapnya dikutip dari Corsedimoto.

“Kami tidak terlalu jauh dari puncak klasemen dan tujuan kami adalah menyusun paket kompetitif seperti yang kami lakukan selama akhir pekan di Qatar,” ia melanjutkan.

“Saya mendapatkan hasil bagus di Argentina dalam beberapa tahun terakhir dan kami tahu apa yang bisa dilakukan Honda tahun ini. Saatnya menunjukkan potensi kami,” tutup adik Aleix Espargaro itu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, MotoGP 2022, MotoGP Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-bertekad-tampil-maksimal-di-motogp-argentina
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini