Pol Espargaro Akan Sulit Tolak Tawaran Dari Honda

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Jun 2020, 14:02 WIB
Pol Espargaro Akan Sulit Tolak Tawaran Dari Honda

Pol Espargaro diklaim akan sulit tolak tawaran dari Honda.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Belakangan ini, rumor ketertarikan Repsol Honda akan Pol Espargaro semakin menguat. Manajemen tim sudah mengincar Pol Espargaro andaikan Alex Marquez gagal bersinar di musim perdananya.

Pihak KTM yang masih memiliki hak atas Pol lantas berusaha keras untuk mempertahankannya. Pit Beirer selaku bos KTM bahkan sudah mulai melakukan negosiasi terkait kontrak baru agar Pol tidak hengkang. Apapun usaha yang dilakukan KTM, kakak kandung Pol yaitu Aleix Espargaro menilai jika Honda masih lebih diuntungkan. Sejarah Honda sebagai tim besar dan hebat jelas akan membuat Pol merasa tergiur.

Sebagai pebalap yang ingin menang, jelas Pol akan memilih tim yang dapat membantunya mencapai impian itu. Melihat perbandingan secara kasar, Honda memang memiliki prestasi dan kecepatan motor yang jauh lebih baik dibandingkan KTM. Maka dari itu, Aleix memprediksi jika sang adik akan sulit menolak tawaran Honda jika benar-benar menjadi realitas.

"KTM berusaha keras, mereka sangat menghargainya dan ingin mempertahankannya. Saya tidak tahu seberapa jauh Honda akan menghargai adik saya, tetapi pada akhirnya, ketika Ferrari memanggil Anda misalnya, sangat sulit untuk mengatakan tidak,” ucap Aleix Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Kita akan lihat (apa yang terjadi). Saya pikir Repsol Honda adalah tim impian dalam sejarah kejuaraan dunia MotoGP dan jika Anda memiliki opsi ini, tidak mudah untuk mengatakan tidak,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, KTM Red Bull, Pol Espargaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-akan-sulit-tolak-tawaran-dari-honda
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini