banner babe

Petrucci Mengaku Puas Dengan Pencapaiannya di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Nov 2019, 04:52 WIB
Petrucci Mengaku Puas Dengan Pencapaiannya di Musim Ini

Danilo Petrucci merasa puas dengan penampilannya musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mengaku cukup puas dengan pencapaiannya selama perjalanan musim 2019 kali ini. Petrucci merasa bahwa ia sudah mencapai hasil yang cukup baik untuk perjalanan kariernya bersama tim pabrikan Ducati.

Performa Petrucci sejatinya sempat gemilang pada awal musim ini. Pebalap yang khas dengan julukan Petrux ini bahkan sempat memukau fans MotoGP dengan penampilan impresifnya kala mentas di GP Italia. Saat itu, ia tampil sangat cepat hingga berhasil meraih kemenangan. Tidak hanya meraih kemenangan di GP Italia saja, ia juga berhasil naik podium sebanyak dua kali dalam perjalanan musim ini.

Sayang, performa Petrucci terus menurun hingga balapan terakhir di GP Malaysia lalu. Pada akhir pekan di Selangor lalu, ia hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi sembilan saja. Walaupun performanya kini sudah semakin menurun, tetapi Petrucci secara keseluruhan puas dengan penampilannya musim ini. Ia berharap dapat meneruskan tren positifnya di musim depan.

"Hanya satu balapan yang hilang musim ini. Bagi saya ini adalah tahun yang baik. Saya memenangkan balapan pertama saya dan itu benar-benar sangat bagus. Sekarang, kami akan berusaha untuk terus berada di jalur yang selalu saya sukai dan karenanya saya ingin menutup musim sebaik mungkin,” tutur Petrucci.

"Bagi saya itu adalah kepuasan yang luar biasa untuk menang di Italia. Sudah ada beberapa balapan yang kami perjuangkan untuk tetap di podium. Saat yang tepat terjadi, kami mampu menyelesaikannya dan saya harus mengatakan bahwa keberhasilan di Italia sangat membahagiakan,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini