Pedro Acosta Tak Sabar untuk Ikut Tes Keduanya

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 15:08 WIB
Pedro Acosta Tak Sabar untuk Ikut Tes Keduanya

Pedro Acosta Tak Sabar untuk Ikut Tes Keduanya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap pabrikan GASGAS Tech 3 dan Juara Dunia Moto2 Pedro Acosta secara konsisten menjadi yang tercepat dalam tes MotoGP pertamanya. Kini, dia sudah tak sabar untuk ikut tes keduanya.

“Akhirnya ada yang lain selain Sepang. Setelah enam hari, saya sedikit bosan dengan rute ini! Tidak, serius: kami punya banyak hal untuk dicoba dan hanya dua hari yang harus dilakukan. Bagi saya pribadi, ini tentang beradaptasi dengan cepat ke trek baru, tapi saya tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu," kata Pedro Acosta tertawa.

Dan dia juga menegaskan bahwa merupakan keuntungan besar, terutama bagi seorang rookie, bisa melakukan tes di trek sebelum GP pertama. Sepang merupakan pemanasan yang lambat bagi sang Juara Dunia Moto3 dan Moto2 – meskipun dengan standar yang tinggi:

"Saat penggeledahan di Malaysia saya cukup cepat pada hari kedua dan ketiga, namun pada tes IRTA setelahnya saya bisa mengambil tes lagi. langkah. Di sini saya hanya punya waktu total dua hari untuk meningkatkan kecepatan dan menyesuaikan dengan lintasan dan kondisi di gurun pasir. Tingkat cengkeramannya akan sangat berbeda. Itulah tugas belajar saya selama dua hari ke depan – dalam kepadatan programnya, ini hampir seperti simulasi seluruh balapan akhir pekan."

Namun, selain itu, ada tugas tes yang harus diselesaikan. Hari pertama disediakan untuk ini. Pada hari Selasa, Pedro akan melakukan simulasi balapan sepanjang 22 lap – sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. “Mari kita lihat bagaimana perasaan fisik saya setelahnya. Namun, saya lebih mengkhawatirkan kondisi trek dengan segala pasir yang dihembuskan angin ke aspal.”

Artikel Tag: GasGas Tech 3, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-tak-sabar-untuk-ikut-tes-keduanya
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini