Pedro Acosta Sebut Jerez Adalah Trek Favoritnya

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 22:19 WIB
Pedro Acosta Sebut Jerez Adalah Trek Favoritnya

Pedro Acosta Sebut Jerez Adalah Trek Favoritnya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bintang pendatang baru Pedro Acosta akan melakukan debut MotoGP yang sangat dinanti-nantikan di depan pendukung tuan rumah Spanyol di Jerez akhir pekan ini.

Pebalap berusia 19 tahun itu, yang kini menjadi pebalap termuda dalam sejarah yang dua kali berturut-turut meraih podium kelas premier, tiba di ronde keempat sebagai KTM teratas di kejuaraan dunia.

Ekspektasinya akan sangat tinggi, dengan RC16 sudah berjuang untuk meraih pole dan kemenangan balapan - bersama Brad Binder, Jack Miller dan Dani Pedrosa - di akhir pekan Jerez tahun lalu, ketika Acosta menjadi runner-up di kelas Moto2.

“Balapan pertama di kandang sendiri datang pada waktu yang sangat baik. Kami baru saja meraih dua podium berturut-turut dan saya menantikan balapan di Jerez,” kata Acosta.

“Saya tidak memiliki tekanan, yang saya miliki adalah keinginan untuk tampil di trek di hadapan para penggemar terbaik di dunia. Tujuan kami untuk akhir pekan ini tetap sama seperti biasanya, untuk menikmati diri kami sepenuhnya dan mencoba melanjutkan dinamika kerja ini."

“Memang benar Jerez adalah salah satu sirkuit favorit saya, dan terlebih lagi, tim penguji kami sudah banyak berlatih di sini jadi saya yakin motornya akan bekerja dengan baik." “Kami juga mengetahui fakta bahwa RC16 bekerja dengan baik di Jerez melihat hasil tahun 2023, dan itu semakin memotivasi saya untuk keluar dan memberikan segalanya sejak Jumat di sesi pertama. Kita lihat saja apa yang terjadi, sampai jumpa di sana!" tambahnya.

Artikel Tag: Pedro Acosta, MotoGP Spanyol, GasGas Tech 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-sebut-jerez-adalah-trek-favoritnya
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini