Pedro Acosta Bertekad untuk Kalahkan Binder di MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 19:30 WIB
Pedro Acosta Bertekad untuk Kalahkan Binder di MotoGP Qatar

Pedro Acosta Bertekad untuk Kalahkan Binder di MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Mampukah Pedro Acosta bersaing dengan Brad Binder di Qatar pada balapan pertama MotoGP 2024?

Pedro Acosta mengisyaratkan niatnya untuk balapan MotoGP pertamanya dalam percakapan pribadi yang terdengar oleh kamera. Remaja ini diperkirakan akan menjadi bintang masa depan saat ia memasuki musim kelas premier pertamanya bersama GASGAS Tech3 .

Putaran pertama di Qatar akan diadakan pada 8 Maret. Acosta bersinar selama tes pramusim Sepang dan memberitahukan rencananya kepada orang terdekatnya melalui obrolan yang terekam kamera.

“Saya pikir kami bisa bersama Brad,” katanya tentang balapan pembuka musim. “10 teratas, katakanlah. 10, 11, 12. Di daerah ini, kamu tahu? Itu tidak buruk bagi kami. Memang benar bahwa dengan kecepatan kami menjadi lebih cepat. Tapi kami sedikit ketinggalan dengan lap cepat."

“Tapi itu cukup normal untuk hal ini. Jika kami membaik dalam hal ini, dan kami mampu berada di Q2, semuanya sudah selesai. Jika kami berada di 10 besar, kami mampu memperjuangkan sesuatu.”

Menargetkan Brad Binder - yang merupakan pebalap KTM yang menonjol musim lalu saat ia finis keempat di klasemen MotoGP - adalah indikator kepercayaan diri Acosta yang berani.

Masih berusia 19 tahun, dia adalah juara Moto2 dan permintaannya untuk masuk ke MotoGP musim ini memaksa KTM dengan cepat mencarikan sepeda untuknya. Pol Espargaro adalah pebalap malang yang digantikan Acosta. Kemampuan luar biasa Acosta patut disejajarkan dengan Marc Marquez yang memasuki MotoGP sebagai juara Moto2, kemudian meraih gelar premier di tahun rookie-nya.​

Artikel Tag: Pedro Acosta, Brad Binder, MotoGP Qatar 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-bertekad-untuk-kalahkan-binder-di-motogp-qatar
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini