Moncer di Sprint Race, Marc Marquez Incar Tiga Besar di Balapan Utama GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2024, 10:49 WIB
Marc Marquez bertekad tembus tiga besar di balapan utama GP AS.

Marc Marquez incar podium pada balapan utama GP AS. (Gambar: Motoservices)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez begitu sumringah bisa tampil impresif pada pagelaran sprint race MotoGP Amerika Serikat, Sabtu (13/4) waktu setempat. Marquez sekarang lebih percaya diri untuk bisa menembus posisi tiga besar dalam balapan utama.

Dalam sesi sprint race yang berlangsung singkat itu, Marc Marquez tampil cukup rapih dan berhasil finish runner-up. Ia hanya kalah cepat dari Maverick Vinales yang memang melesat dengan mulus sejak awal. Dengan raihan positif di sesi sprint, Marquez menjadi lebih percaya diri menatap balapan utama. Ketika ditanya soal target, Baby Alien mengatakan bahwa posisi tiga besar adalah hal yang realistis dicapai.

"Posisi kedua hari ini di luar dugaan. Tentu, saya datang ke Texas dengan perasaan bagus dan berharap bisa mengambil langkah berikutnya dengan motor Ducati. Namun, di lap 3 dan 4, perasaan saya dengan motor sangat buruk. Tiba-tiba saya mengalami masalah yang belum pernah terjadi, terutama di sektor pertama," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya harus akui, saya kurang konsentrasi di beberapa fase dalam sesi ini. Saya langsung menyalipnya (Acosta) dan jadi lebih berkonsentrasi dan konsisten dari sebelumnya. Posisi tiga, saya akan langsung ambil! Jika Anda melihat gambar secara realistis, Vinales dan Martin lebih cepat (daripada saya). Tentu saja, Anda bermimpi soal kemenangan, itu logis. Kuncinya: balapan yang konsisten, dan laju kencang yang konsisten," tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/moncer-di-sprint-race-marc-marquez-incar-tiga-besar-di-balapan-utama-gp-as
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini