Moncer di Awal Musim, Pedro Acosta Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Apr 2024, 20:50 WIB
Pedro Acosta tetap merendah meski moncer di awal musim 2024.

Pedro Acosta tak mau sombong meski bersinar di awal musim 2024. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta tidak mau besar kepala meski performanya begitu menonjol pada awal musim MotoGP 2024 kali ini. Ia lebih memilih untuk fokus menjalani setiap balapan di satu waktu.

Dari tiga seri yang sudah berjalan di musim 2024, Pedro Acosta tercatat sudah dua kali naik podium. Pertama, ia finish ketiga di GP Portugal. Memasuki GP Amerika Serikat di akhir pekan lalu, Acosta lagi-lagi tampil dengan cukup solid dan berhasil menduduki posisi runner-up. Ia hanya kalah cepat dari Maverick Vinales yang keluar sebagai pemenang.

Bicara soal performanya yang sudah menonjol di papan atas, Acosta masih tidak tertarik untuk membahas soal gelar juara dunia. Menurutnya, pembicaraan itu masih terlalu jauh dan tidak layak dibahas sekarang. Fokusnya adalah tampil lebih baik di setiap seri yang akan dijalani.

"Saat ini, saya memilih untuk memikirkan seri berikutnya di Jerez ketimbang gelar dunia. Ekspektasi macam ini hanya menambah tekanan. Kami sedang menjalani momen positif dengan tim dan motor kami. Saya sedang menikmati momen ini, dan jelas kami harus mengharapkan gelar, tetapi saat ini itu bukan prioritas," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Di KTM, Brad masih jadi referensi. Namun, semua informasi yang datang dari tim tes dengan Pol Espargaro dan Dani Pedrosa sangat fundamental. Data mereka sangat membantu kami. Mereka bekerja dengan sangat baik. Kini kami fokus pada gaya balap dan manajemen ban depan, karena Michelin di MotoGP sangat berbeda dari ban Moto2," tukasnya.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/moncer-di-awal-musim-pedro-acosta-enggan-besar-kepala
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini