Miguel Oliveira Puas Dengan Hasil Tes Pramusim Qatar Hari Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 21:10 WIB
Hasil tes Qatar hari terakhir sudah cukup puaskan Miguel Oliveira.

Miguel Oliveira puas dengan percobaannya di hari terakhir Tes Qatar. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira mengaku cukup puas dengan hasil tes pramusim Qatar hari kedua alias terakhir. Setelah menderita pada tes pramusim Sepang dan Qatar hari pertama, Oliveira akhirnya mulai merasakan feeling positif dari RS-GP edisi 2024.

Pada tes pramusim pertama di Sepang, Miguel Oliveira benar-benar menderita pada tiga hari pengujian. Ia bahkan tidak pernah menembus posisi lebih baik daripada 15 besar. Kecepatannya sangat jauh dari memuaskan dan Oliveira merasakan banyak keanehan pada kuda besi terbarunya. Memasuki tes pramusim kedua di Qatar, Oliveira juga lagi-lagi menderita pada hari pertama. Untungnya, ia mengubah pendekatan pada hari kedua dan langsung mendapatkan hasil yang cukup positif. Percobaan itu lantas membuatnya lega dan bisa lebih semangat menatap musim reguler.

"Yang pasti perbedaan utamanya [dengan motor baru] adalah paket aeronya, cara motor ini memanfaatkan udara. Tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda lebih banyak karena saya benar-benar tidak tahu. Bagi saya, perasaan ini adalah kurangnya kemampuan menikung dan saya perlu memperbaikinya dengan cepat, jika tidak maka akan sulit," ucap Oliveira.

"Itu adalah hari yang lebih baik. Saya belum sepenuhnya puas, tapi setidaknya kami mengambil langkah maju yang baik. Sayang sekali kami terlambat mendapatkan perasaan yang baik. Akhirnya, empat hari berlalu dengan perasaan buruk yang sama dan hari ini dengan motor yang sedikit berbeda, saya akhirnya bisa mulai mengambil beberapa langkah dan menjadi kompetitif," tandasnya.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-puas-dengan-hasil-tes-pramusim-qatar-hari-terakhir
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini