banner babe

Meski Performa Menurun, Petrucci Tetap Dapat Dukungan Dari Miller

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 16:04 WIB
Meski Performa Menurun, Petrucci Tetap Dapat Dukungan Dari Miller

Danilo Petrucci mendapat dukungan penuh dari Jack Miller.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller memberikan dukungan penuh kepada Danilo Petrucci yang terus mendapatkan kritik karena penurunan performa di paruh kedua musim 2019. Miller mengatakan bahwa performa Petrucci musim ini patut diapresiasi.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang mengalami kesulitan berarti khususnya pada paruh kedua musim. Setelah berhasil meraih kemenangan impresif di GP Italia, Petrucci langsung kewalahan untuk bisa mempertahankan konsistensinya. Ia bahkan berulang kali menelan hasil buruk yang berdampak pada kegagalan Ducati meraih gelar juara tim. Tidak heran, jika rumor terus bergerak kencang dengan mengatakan jika Miller mungkin saja menggeser posisi Petrucci.

Menanggapi rumor ini, Miller mengatakan bahwa belum ada pembicaraan soal kemungkinan dirinya menggantikan Petrucci. Ia juga ingin memberi dukungan kepada Petrucci yang dianggapnya tampil cukup bagus musim ini. Meraih kemenangan di Sirkuit Mugello yang tergolong sulit bukanlah tugas mudah. Jika Petrucci berhasil melakukannya dengan baik, maka ia patut mendapatkan apresiasi besar. Ia tidak setuju jika Petrucci digeser hanya dengan melihat performa di paruh kedua musim.

“Kita harus mengingat kembali ke Sirkuit Mugello (MotoGP Italia 2019) dan dia membalap dengan sempurna tetapi karena satu atau lain hal akhirnya dia telah kehilangan kakinya untuk saat ini. Saya pikir ketika ini adalah minggu yang lambat, di media banyak rumor dibuat-buat sehingga saya tidak menaruh kredit di belakang mereka,” ucap Miller.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller, Danilo Petrucci

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini