Marco Bezzecchi Sebut VR46 Beri Perlakuan Yang Adil

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mar 2024, 05:44 WIB
Marco Bezzecchi akui tidak ada istilah pebalap nomor satu dalam skuat VR46.

Marco Bezzecchi tegaskan tidak ada perlakuan spesial dalam skuat VR46. (Gambar: RiminiToday)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Marco Bezzecchi menegaskan bahwa VR46 Racing Team memberi perlakuan yang adil kepada dirinya dan Fabio Di Giannantonio. Tidak ada istilah pebalap utama ataupun sosok yang lebih diprioritaskan dalam tim.

Pada MotoGP 2024 kali ini, VR46 Racing Team jadi salah satu yang harus membongkar skuat mereka. Mereka harus menggantikan Luca Marini yang lebih memilih untuk hijrah ke Repsol Honda. Sebagai gantinya, VR46 merekrut sosok Fabio Di Giannantonio yang juga terdepak dari Gresini Racing karena kehadiran Marc Marquez.

Meski kedatangan sosok pebalap baru, tetapi VR46 memperlakukan kedua rider yang dimilikinya dengan cara yang sama. Tidak ada istilah pebalap nomor satu atau yang dianggap lebih senior. Hal itu dibenarkan oleh Bezzecchi kepada publik.

"Saya pikir tidak ada orang nomor satu di tim. Pada akhirnya, semua orang melakukan tugasnya. Fabio sangat cepat pada akhir musim lalu dan juga pada tes pramusim. Bagi saya ini adalah kesempatan untuk belajar dari para pebalap cepat, tidak hanya di Ducati, tapi juga di tim saya. Kami berbagi datanya sehingga saya dapat melihat dan mempelajari apa yang dia lakukan secara berbeda dan mencoba menjadi lebih cepat," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya harus fokus pada tahun ini. Di Sepang saya sedikit kesulitan tetapi dalam tes di sini, di Doha, saya merasa jauh lebih baik dan mulai memahami lebih baik cara mengendarai motor baru," tukasnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-sebut-vr46-beri-perlakuan-yang-adil
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini