Marc Marquez Optimistis Sakit Pada Lengannya Tak Kambuh di GP Jerman

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 21:07 WIB
Marc Marquez yakin lengannya tak akan terasa sakit di GP Jerman.

Marc Marquez merasa optimistis bisa tampil maksimal di GP Jerman. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa optimistis bisa berbicara banyak di MotoGP Jerman mendatang. Layout Sirkuit Sachsenring yang banyak tikungan ke kiri diyakini tak akan membuat cederanya kambuh.

Semenjak comeback di GP Portugal lalu, performa Marc Marquez belum bisa kembali seperti semula. Tandem Pol Espargaro tersebut bahkan harus terjatuh pada tiga seri terakhir sebelum ini. Rasa sakit pada lengannya yang sering kambuh jadi alasan utama mengapa Marquez tak bisa optimal seperti sedia kala.

Memasuki GP Jerman yang selalu jadi andalan Marquez, ia merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Sebab, Sachsenring didominasi dengan tikungan ke arah kiri (total ada sembilan). Sementara tikungan ke arah kanannya hanya ada dua.

“Jujur, berbicara tentang peluang akhir pekan ini, saya sudah merasa lebih baik dengan lengan dan bahu saya. Saya berharap tidak ada batasan yang membuat kecepatan saya terbatasi di sana. Sachsenring hanya memiliki tiga tikungan ke kanan, sisanya ke kiri dalam jumlah cukup banyak. Rasa sakit pada lengan saya harusnya tidak kambuh,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez memang memiliki rekor tak terkalahkan selama mentas di Sirkuit Sachsenring. Semenjak bergabung di kelas premier, Marquez selalu menjadi juara satu kala balapan di GP Jerman. Hal itu harusnya jadi keuntungan besar bagi Marquez untuk membuktikan diri akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-optimistis-sakit-pada-lengannya-tak-kambuh-di-gp-jerman
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini