Marc Marquez Isyaratkan Dirinya Bakal Ikuti Tes Pramusim MotoGP 2022

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 06 Jan 2022, 22:25 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez mengejutkan publik dengan memberikan kode bahwa dirinya bakal berpartisipasi dalam tes pramusim MotoGP 2022 melalui unggahan di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Marc Marquez kini masih berjuang untuk pulih dari cedera yang dialaminya. Jelang gelaran MotoGP Algarve 2021, pria asal Spanyol itu mengalami kecelakaan saat berlatih dengan motocross. Usai insiden tersebut, Marquez terpaksa menepi hingga musim 2021 berakhir.

Padahal, rider berjuluk The Baby Alien itu baru saja menunjukkan penampilan solid dalam beberapa balapan sebelumnya. Semua orang juga meyakini juara dunia MotoGP enam kali itu bakal lebih menggila pada akhir musim.

Sayangnya, belenggu cedera tersebut memaksanya untuk absen dari dua seri yang tersisa hingga MotoGP 2021 berakhir. Marc Marquez juga melewatkan pengujian motor di Sirkuit Jerez, Spanyol pada bulan November 2021 silam.

Oleh sebab itulah, beberapa orang meragukan dirinya akan hadir dalam tes pramusim MotoGP 2022 di Sepang dan Mandalika pada bulan Februari 2022 mendatang. Namun begitu, secara mengejutkan rider Repsol Honda tersebut mengisyaratkan akan kembali mengaspal dengan unggahan tagar 'preseason' yang berarti pramusim pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tentunya hal tersebut menjadi pertanda bahwa pemulihan cedera Marquez berjalan lancar. Ia juga kini dikabarkan tengah berlatih untuk kebugaran fisiknya. Di samping itu, dirinya juga harus menjalani sejumlah tes pemeriksaan pada matanya yang mengalami cedera.

Sekarang, para penggemar MotoGP tinggal menunggu kabar baik soal pemulihan Marquez. Pihak Honda sendiri sampai saat ini belum bisa menginformasi keikutsertaan rider andalannya itu pada tes pramusim MotoGP 2022 di Sepang dan Mandalika.

Artikel Tag: Marc Marquez, Honda, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-isyaratkan-dirinya-bakal-ikuti-tes-pramusim-motogp-2022
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini