Marc Marquez Buka Pintu Untuk Semua Tim di Musim 2025

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 21:16 WIB
Marc Marquez siap terima tawaran dari banyak tim di MotoGP 2025.

Marc Marquez buka pintu bagi semua tim yang hendak menggaetnya pada MotoGP 2025. (Gambar: MotoServices)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez membuka pintu bagi semua tim yang tertarik menggunakan jasanya pada tahun 2025 mendatang. Ia tidak akan membatasi tim mana yang boleh untuk membuka negosiasi dengannya.

Marc Marquez sendiri baru saja bergabung dengan Gresini Racing pada MotoGP musim 2024 kali ini. Ia hanya dikontrak dengan durasi satu tahun tanpa ada jaminan untuk masa depannya. Dengan kepastian yang masih abu-abu soal masa depan itu, Marquez berpikir secara realistis. Ia mengatakan bahwa dirinya akan membuka pintu bagi semua tim yang tertarik menggunakan jasanya. Nantinya, Marquez akan memilih tim mana yang dirasa mampu memberinya penawaran paling menarik. Untuk sekarang, Marquez akan fokus meningkatkan performa agar bisa menarik perhatian banyak tim.

"Saya berharap pasar akan lebih bergairah. Dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menandatangani kontrak. Setiap pabrikan telah merekrut pebalap papan atas - Ducati menggandeng Pecco, Yamaha menggandeng Quartararo, dan yang berikutnya adalah Aprilia. Mereka akan mengambil salah satu dari keduanya, lalu menunggu pengendara kedua," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi saya, semua pintu terbuka. Jika Anda cepat di trek balap, lebih banyak pintu yang terbuka. Jadi ini adalah targetku. Saya berada di posisi berbeda karena saya menikmatinya dan saya merasa kompetitif. Saya terbuka untuk mendengarkan semuanya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-buka-pintu-untuk-semua-tim-di-musim-2025
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini