Makin Panas, Franco Morbidelli Balas Sindiran Keras Dari Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Nov 2020, 22:36 WIB
Franco Morbidelli turut balas sindiran keras dari Marc Marquez.

Franco Morbidelli balas sindiran keras yang dilontarkan Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli membalas sindiran keras yang dilontarkan oleh Marc Marquez. Sebelumnya, Marquez sempat kecewa karena FIM hanya menjatuhkan hukuman kepada Yamaha saja, bukan para pebalapnya.

Usai tertangkap basah melakukan pelanggaran mesin di Jerez, FIM memotong torehan poin Yamaha sebanyak 50 angka. Meski telah menjatuhi hukuman tersebut, tetapi ada beberapa pebalap termasuk Marc Marquez yang masih tak puas. Ia menilai jika para rider Yamaha juga harusnya terkena pemotongan, bukan hanya poin tim saja. Sebab, para pebalap juga diuntungkan dengan settingan mesin yang dicurangi tim.

Rasa kecewa yang dirasakan Marquez memang tidak main-main. Ia bahkan menunggah sebuah cuitan di akun twitter pribadinya menggunakan bahasa Spanyol. Cuitan tersebut menyuarakan betapa tidak adilnya para pebalap yang diuntungkan secara sepihak tapi tidak dihukum. Melihat hal ini, Franco Morbidelli selaku perwakilan Yamaha juga merasa panas. Ia lantas membalas komentar Marquez tersebut dengan tidak kalah tajam.

“Sejujurnya, saya tidak mengerti tweet itu, apalagi artinya karena saya tidak mengerti bahasa Spanyol. Saya ingin mendengar interpretasinya. Itu hanyalah komentar dari seorang penggemar yang ada di rumah dan ingin mengomentari sesuatu hal besar yang telah terjadi dalam beberapa hari terakhir,” ucap Morbidelli.

Hukuman sendiri sudah dikeluarkan oleh FIM dan tidak bisa diganggugugat lagi. Para pebalap MotoGP mau tidak mau harus menerima semua keputusan yang ada tanpa dipusingkan terlalu dalam.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/makin-panas-franco-morbidelli-balas-sindiran-keras-dari-marc-marquez
56712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini