Luca Marini Ungkap Kesulitannya Kendarai RC213V

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Mei 2024, 22:16 WIB
Luca Marini masih kesulitan adaptasi dengan RC213V.

Luca Marini beberkan kesulitannya tampil kompetitif bersama Honda. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Luca Marini membeberkan kesulitan utamanya dalam beradaptasi dengan RC213V. Ia mengatakan bahwa motornya masih tidak nyaman ketika digunakan untuk menikung.

Sebagai mantan dari pebalap tim satelit Ducati, Luca Marini mengalami kesulitan berarti ketika berseragam Repsol Honda di MotoGP 2024 kali ini. Dari lima seri yang sudah berjalan, Marini sama sekali belum pernah menembus posisi sepuluh besar. Hasil ini jelas mengecewakan mengingat Marini sejatinya pebalap dengan kemampuan individu yang cukup bagus. Dengan performa yang masih melempem itu, Marini mengatakan bahwa kesulitan utamanya adalah menikung dengan baik. Ia tidak nyaman dengan motornya ketika digunakan untuk melahap tikungan.

"Saya merasa sangat kuat saat mengerem, tapi di sisi lainsaya kesulitan membelokkan motor di tengah tikungan, dan saya juga kehilangan kecepatan saat keluar dari tikungan. Ini bukan hal baru, tapi belum ada sesuatu yang nyata yang menunjukkan bahwa kami bisa keluar dari terowongan," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami harus mencoba untuk tetap tersenyum. Kami tahu kami sedang bekerja, para pembalap Jepang melakukan yang terbaik yang mereka bisa dan peningkatan akan terjadi dalam beberapa balapan berikutnya, jadi dari sana saya berharap kami bisa mengincar posisi yang lebih baik," tukas pebalap yang merupakan adik tiri dari Valentino Rossi itu.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-ungkap-kesulitannya-kendarai-rc213v
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini