Lorenzo Berikan Tips Kepada Quartararo dan Vinales Untuk Kalahkan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mei 2020, 19:00 WIB
Lorenzo Berikan Tips Kepada Quartararo dan Vinales Untuk Kalahkan Marquez

Jorge Lorenzo berikan tips berharga kepada Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Berita MotoGP : Jadwal kosong akibat Virus Corona tidak membuat Jorge Lorenzo berdiam diri tanpa kegiatan. Ia tetap melaksanakan tugasnya sebagai test rider dari Yamaha. Mengingat masih belum bisa balapan, maka salah satu cara yang bisa dilakukan Lorenzo adalah memberikan tips kepada dua pebalap andalan Yamaha yakni Maverick Vinales serta Fabio Quartararo.

Lorenzo sendiri memang pernah berhasil mengalahkan Marquez dalam persaingan di tahun 2015 silam. Jadi, Lorenzo jelas mengantongi rahasia ampuh untuk bisa menghentikan dominasi dari Baby Alien. Mengingat pekerjaannya kini hanya pebalap penguji, maka Lorenzo memberikan tips tersebut kepada Quartararo dan Vinales. Harapannya, supaya kedua pebalap itu bisa benar-benar mengalahkan Marquez di masa mendatang.

“Anda harus melaju lebih cepat darinya, dan tak melakukan kesalahan. Apabila Anda ingin bisa memenangkan duel melawannya, maka Anda harus memaksanya melakukan kesalahan,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Lakukan seperti yang saya lakukan pada 2015, saat Marc jauh lebih eksplosif, sementara saya dan Yamaha mengendalikan balapan dan ia harus ambil risiko. Inilah yang harus dilakukan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales nanti. Tapi saat ini, Marc masih yang tercepat,” pungkasnya sekali lagi.

Melakukan tips tersebut memang tidak mudah seperti apa yang diucapkan. Akan tetapi, Lorenzo juga yakin jika Quartararo dan Vinales punya potensi untuk melakukan hal yang sama dengannya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Marc Marquez, Jorge Lorenzo

1718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini