KTM Tech3 Bakal Selektif Cari Tandem Dari Remy Gardner

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Jul 2021, 20:44 WIB
Herve Poncharal bakal segera tentukan tandem Remy Gardner di KTM Tech3.

KTM Tech3 akan sangat hati-hati dalam tentukan komposisi pebalap untuk MotoGP 2022. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal menegaskan bahwa pihaknya akan sangat selektif untuk memilih tandem dari Remy Gardner musim depan. Semua opsi bakal ditimbang secara matang sebelum mengambil keputusan final.

Seperti yang diketahui, KTM Tech3 sudah memastikan satu nama untuk MotoGP 2022 mendatang. Satu nama yang dimaksud adalah Remy Gardner yang dipromosikan dari kelas Moto2. Untuk partner dari Gardner, saat ini Herve Poncharal dan segenap manajemen tim sedang memikirkan opsinya. Ada tiga pebalap yang bisa dipilih yaitu Iker Lecuona, Danilo Petrucci, dan Raul Fernandez.

"Kami tahu, Raul Fernandez menjadi pembalap incaran banyak tim. Saya pikir, separuh dari dirinya ingin tetap bertahan di Moto2. Tapi 50 persen diri Fernandez juga menginginkan naik ke MotoGP," ucap Poncharal.

"Musim depan, kami mungkin punya Remy-Danilo, Remy-Iker, atau Remy-Raul. Saat ini, tiga pilihan itulah yang tersedia untuk kami. Danilo dan Iker jelas masih ingin bertahan di MotoGP. Tapi kami masih ingin melihat apa yang bisa dilakukan Fernandez," pungkasnya sekali lagi.

Untuk proses seleksi, Poncharal berjanji akan segera menyelesaikannya dalam waktu dekat. Ia berencana mengumumkan tandem dari Gardner pada pertengahan GP Austria nanti.

"Fernandez kemungkinan akan memberikan kepastian usai keda. Kami harus mendengarkannya dan tidak memaksanya. Sementara itu, kami akan membuat pengumuman setelah minggu pertama (MotoGP Styria) atau minggu kedua (MotoGP Austria) di Austria."

Artikel Tag: KTM Tech3, Herve Poncharal, remy gardner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-tech3-bakal-selektif-cari-tandem-dari-remy-gardner
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini