Jorge Martin Berharap Bisa Tampil Konsisten Jelang MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 17:59 WIB
Jorge Martin Berharap Bisa Tampil Konsisten Jelang MotoGP Qatar

Jorge Martin Berharap Bisa Tampil Konsisten Jelang MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin diperkirakan akan mempertahankan tantangan serius lainnya dalam merebut gelar MotoGP melawan Francesco Bagnaia pada tahun 2024. Tetapi mengatasi masalah kecil seperti obrolan dan respons throttle akan menjadi kuncinya.

Martin tidak senyaman Bagnaia dan Enea Bastianini di Lusail, sementara pendatang baru Ducati Marc Marquez juga terlihat lebih nyaman. ​Berbicara kepada DAZN setelah tes di Qatar, Jorge Martin berkata dengan jujur:

“Ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik. Saya tidak bisa berkendara sesuai keinginan saya dan ketika saya berakselerasi, hal itu menimbulkan banyak obrolan," katanya.

“Ini juga mengapa tes balapan mini menjadi bencana. Saya mencoba untuk mendorong tetapi kecepatannya tidak ada dan saya masih sangat jauh dari Bagnaia."

“Saya juga terjatuh saat memasuki tikungan 14. Kami harus meninjau kembali saat throttle dibuka karena getarannya menyebabkan kerusakan pada ban. Saat ini, tidak ada yang berhasil dalam hal ini. Saya yakin akan ada kemajuan dalam hal balapan.”

Susunan pebalap Ducati yang bertabur bintang berarti mereka bisa mendapatkan pemenang balapan dari setiap tim, atau bahkan setiap motor pada tahun 2024. Itu berarti persaingan akan semakin ketat dari sebelumnya dan Martin tahu bahwa konsistensi akan menjadi kunci untuk menempatkan dirinya pada posisi penantang gelar. ​

“Secara umum saya tenang.. Selain kemunduran, saya berhasil menjaga kecepatan dengan ban yang aus. Mudah-mudahan bisa diperbaiki agar kita bisa lebih konsisten di GP. Konsistensi di awal musim dapat menempatkan saya di antara favorit perebutan gelar,” tambah Martin jelang pembuka musim akhir pekan ini

Artikel Tag: Jorge Martin, MotoGP Qatar 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-berharap-bisa-tampil-konsisten-jelang-motogp-qatar
4493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini