Johann Zarco Nilai Finis Sepuluh Besar di MotoGP Qatar Jadi Hasil Bagus

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 19:24 WIB
Johann Zarco Nilai Finis Sepuluh Besar di MotoGP Qatar Jadi Hasil Bagus

Johann Zarco Nilai Finis Sepuluh Besar di MotoGP Qatar Jadi Hasil Bagus

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Johann Zarco menuju balapan Honda MotoGP pertamanya sejak 2019. Dia mengakui bahwa finis sepuluh besar di pembuka musim Qatar akhir pekan ini “akan menjadi hasil yang sangat bagus.

“Menurut saya, ini lebih mungkin terjadi di Sprint daripada di balapan jarak jauh. Jadi kami akan mencoba mengejarnya pada hari Sabtu,” jelas mantan pemenang balapan Pramac Ducati itu.

Tes pra-musim di sirkuit yang sama di Lusail bulan lalu selesai dengan empat pebalap Honda dikelompokkan dari urutan ke-17 (+1,2) hingga ke-20 (+1,7) pada timesheets, dipimpin oleh pebalap Prancis itu.

Zarco, yang ditempatkan di LCR dengan kontrak dua tahun HRC, mengatakan perasaannya terhadap motornya tidak buruk, namun mengakui bahwa waktu putaran tidak akan datang.

Namun, dengan begitu banyak bagian yang harus diuji, pebalap berusia 33 tahun ini merasa masih ada banyak ruang untuk memperbaiki set-upnya. “Kami bisa mengonfirmasi paket untuk memulai musim. Jadi mereka bisa menghomologasi paket aero dan juga ada beberapa hal besar yang tidak bisa kami coba saat balapan akhir pekan,” kata Johann Zarco.

“Kemudian selama Grand Prix kami akan benar-benar berusaha, dan lebih fokus, untuk mendapatkan waktu putaran yang lebih baik dan mengerjakan beberapa setup."

“Tetapi saya sangat percaya diri dengan [Honda] karena feeling pada motornya cukup bagus. Saya bisa menikmatinya dengan sepeda. Hanya saja terkadang waktu putaran tidak kunjung tiba."

“Ada perasaan yang bagus tapi bukan jawaban yang bagus dengan waktu putaran, tapi setidaknya ini membantu untuk tetap bekerja dengan baik dan memberikan feedback terbaik," tambahnya. ​

Artikel Tag: MotoGP Qatar 2024, Johann Zarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-nilai-finis-sepuluh-besar-di-motogp-qatar-jadi-hasil-bagus
1832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini