Joan Mir Optimistis Tatap Balapan di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mei 2024, 07:00 WIB
Joan Mir optimistis raih hasil positif di Le Mans.

Joan Mir percaya diri tatap balapan di GP Prancis. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir merasa percaya diri untuk bisa mentas pada pagelaran MotoGP Prancis mendatang. Ia berharap untuk bisa membawa pulang banyak poin di sana.

Setelah menjalani tes pasca balap di Sirkuit Jerez, Joan Mir jadi merasa lebih yakin bisa tampil baik pada GP Prancis. Secara historikal, Mir memang tidak memiliki catatan yang begitu bagus selama mentas di Sirkuit Le Mans. Namun dengan perkembangan yang dialaminya pada Tes Jerez, Mir kini merasa yakin untuk bisa meraih hasil positif di akhir pekan.

"Jika kami melihat apa yang terjadi di Jerez, kami harus puas karena kami telah mencapai hasil maksimal yang bisa kami capai. Tujuan kami adalah melakukan hal yang sama akhir pekan ini. Le Mans adalah tipe trek berbeda dengan banyak tikungan lambat, jadi kami harus berusaha beradaptasi sebaik mungkin. Memang benar juga bahwa rutenya agak sulit bagi saya di masa lalu," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Mir pada akhir pekan yang berlangsung di Le Mans nanti. Dari empat seri yang sudah berlangsung di musim 2024, Mir sama sekali belum pernah menembus sepuluh besar. Ia harus segera bangkit untuk bisa mendongkrak posisinya di klasemen sementara. Mir juga sudah bosan karena terlalu lama menduduki posisi di papan bawah.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-optimistis-tatap-balapan-di-gp-prancis
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini