Jelang Musim 2023, Marc Marquez Genjot Latihan Fisik

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Feb 2023, 07:19 WIB
Marc Marquez perkuat fisik jelang MotoGP 2023.

Marc Marquez fokus penuh persiapkan MotoGP 2023. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez semakin giat melatih fisiknya jelang MotoGP musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa fisiknya jadi salah satu kelemahan pada musim 2022 silam.

Setelah bergulat dengan cedera lengan selama dua tahun terakhir, Marc Marquez kini fokus penuh untuk menguatkan fisiknya kembali. Tujuannya jelas agar ia bisa lebih kompetitif di musim yang baru. Saat ini, Baby Alien mengatakan bahwa kondisi fisiknya sudah jauh lebih prima dari tahun lalu. Namun bukan Marquez namanya jika ia cepat berpuas diri. Marquez mengatakan bahwa dirinya ingin lebih sempurna dan bisa menggunakan lengannya 100 persen lagi.

"Saya merasa lebih baik sekarang. Tetapi, saya menyukai kesempurnaan. Tujuan yang saya tetapkan sendiri adalah (mencobanya) pada balapan pertama pada Maret. Lalu, saya tahu apa yang dapat dilakukan lengan ini dengan 100 persen, yang tentu saja tidak sesuai dengan 100 persen lengan yang benar-benar sehat," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi, kita harus sampai pada titik di mana itu adalah lengan fungsional yang sempurna untuk mengendarai motor. Saya pikir kita sampai di sana karena saya merasa itu jauh lebih baik," tukas rekan setim bagi Joan Mir ini.

Marquez sendiri memasang target tinggi untuk bisa memperebutkan gelar juara dunia lagi. Ia tahu target itu sangatlah besar dan relatif sulit diwujudkan, tetapi Marquez akan bekerja keras sejak seri perdana dimulai.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-musim-2023-marc-marquez-genjot-latihan-fisik
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini