Jarvis Berharap Kerja Keras Yamaha Untuk Berbenah Dapat Membuahkan Hasil Manis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 07:15 WIB
Jarvis Berharap Kerja Keras Yamaha Untuk Berbenah Dapat Membuahkan Hasil Manis

Yamaha berharap pembenahan mereka bisa berbuah hasil yang manis.

Berita MotoGP : Manajer tim Yamaha yaitu Lin Jarvis berharap jika perubahan besar yang telah dilakukan oleh krunya dapat membuahkan hasil manis di musim reguler nanti. Pasalnya, Yamaha sudah melakukan pembenahan dengan serius hampir di semua sektor.

Performa Yamaha dalam beberapa tahun terakhir memang tergolong kurang memuaskan. Hal tersebut yang kemudian membuat Jarvis ingin memulai dekade baru di tahun 2020 dengan motor yang lebih kompetitif. Tidak main-main, Jarvis rela mendatangkan beberapa insinyur baru dengan harapan ide-ide menarik bisa diaplikasikan pada motor YZR-M1. Dana besar juga sudah digelontorkan untuk bisa menutupi kelemahan Yamaha di beberapa sektor.

Dengan pengorbanan besar itu, Jarvis kemudian berharap jika pembenahan yang dilakukan timnya dapat berbuah prestasi yang signifikan. Setidaknya, Yamaha bisa mengejar ketertinggalan dengan dua rival terberatnya saat ini yakni Honda dan Ducati.

"Saya yakin bahwa kami ada di jalan yang tepat. Kami telah memperbaiki kesalahan kami di masa lalu. Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah menutupi semua kelemahan yang kami punya, mempertahankan kekuatan, dan coba mencari hal baru," ucap Jarvis saat diwawancara.

"Saya mengharapkan kecepatan yang lebih tinggi dan tenaga yang lebih besar. Saya harap kami bisa mempersempit jarak dari para rival. Saya ingin kami bisa mempertahankan motor yang bersahabat dengan pembalap, punya handling yang baik," tambahnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis

2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini